1 - i hit u

6.4K 304 60
                                    

Matanya penuh kebencian. Tangannya mengerat, menyalurkan hasrat dendam pada stir.

Lampu masih merah di dua sisi. Namun pedal gas dibawah kakinya seolah meraung menawarkan solusi.

Park Hana lupa diri. Emosi menguasainya saat dengan sengaja melepas rem di kaki, sedang di kaki lain menginjak dalam pedal gas.

Dia terhentak, menutup mata. Mobil melaju tidak terkendali. Lurus.

Dalam hitungan detik benturan satu arah terjadi. Bunyi yang keras disusul kepanikan semua orang.

Hiruk pikuk tepat di lalu lintas itu menyebabkan kemcetan panjang.

Semua orang berfikir betapa gila kejadian barusan.

Ambulance segera datang. Mengangkut tiga korban dalam keadaan mengenaskan.

Satu pria, dua wanita hamil.

#

Park Jungsoo mengusap wajah panik. Duduknya tidak tenang. Berkali-kali matanya mengarah pada pintu operasi.

Dia sedang berada di kantornya saat pihak rumah sakit menghubungi. Mengabarkan kecelakaan istrinya.

Kecemasannya meningkat, memberi termor pada tubuhnya. Mengingat penjelasan seorang polisi yang menyambutnya tadi.

Mereka mengidentifikasi bahwa mobil istrinya yang menyebabkan kecelakaan. Untuk sementara istrinya menjadi tersangka kasus ini.

Yang lebih mengejutkan Jungsoo adalah mobil yang ditabrak istrinya adalah mobil Kim Yesung yang sedang bersama istrinya Kim Yeonsa.

Mantan kekasihnya.

#

Kim Kangin muncul saat pintu ruang operasi terbuka. Langkahnya berhenti saat jaraknya telah dekat. Telinganya mendengar dengan jelas apa yang dikatakan dokter. Kakinya bergetar. Cara berdirinya jadi goyah. Dia hampir jatuh, namun asisten yang sedari tadi mengikutinya menahannya segera.

"Tuan."

Kangin berpegang erat pada lengan asistennya. Matanya berair dan butiran liquit itu jatuh tidak terbendung.

Park Jungsoo yang sadar akan keberadaannya hanya mampu berdiri mematung.

"Tuan Kim, tolong maafkan istriku."

#

Untuk readers :

Saya memohon maaf, ffn akan terlantar karena laptop saya sakit. Karena semua file ada disana. Jadi pembuatan ff untuk di ffn saya tunda.

Sebagai ganti saya mempublish ff di watty.

Terima kasih pengertiannya.

Salam

Sima Yu'I

5:22 pm
Selasa, 29 Mei 2018

BondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang