"Kau gila, hah?!"
Kyuhyun merasa ini pertama kalinya dia sangat marah. Marah pada orang lain. Yang bahkan baru dikenalnya beberapa bulan ini.
Ini juga pertama kali dia mendengar hal tidak menyenangkan tentang ibunya.
Sewajarnya dia marah, bukan.
"Kau sudah kehilangan akal, menyebarkan rumor seperti itu?!"
Kibum menatap datar Kyuhyun. Muka anak itu sudah merah. Tidak lagi sekonyol dan seriang biasanya.
"Kau yang gila." Balas Kibum.
Kyuhyun mendengus. Mengedikkan kepala menuju keluar. "Ayo bicara. Sebelum aku benar-benar percaya apa yang aku dengar."
Tae Hee muncul tepat saat Kibum bangkit mengikuti Kyuhyun keluar.
"Kalian, jangan bertengkar." pintanya khawatir.
Keduanya hanya menatap sekilas Tae Hee kemudian pergi. Karena takut Tae Hee tetap mengikuti mereka. Dengan Sungmin dan Shindong untuk berjaga-jaga jika perkelahian terjadi.
"Apa yang kau katakan sampai mereka berfikir aku anak haram appamu?" Tanya Kyuhyun langsung begitu mereka sampai di tempat sepi. "Appamu selingkuh? Karena itu kau bersikap sangat aneh belakangan ini? Tapi apa hubungannya denganku dan mama?"
"Kenapa tidak kau tanyakan langsung pada mamamu?"
"Kibum. Aku percaya pada mamaku."
Kibum terbahak keras. Namun itu menyakiti hati Kyuhyun. Kibum menunjukkan sikap tidak percaya. Penuh akan ragu.
"Tidak heran bagaimana sifatmu. Kau pandai merayu orang dan pendekatan. Sama seperti ibumu. Perayu handal."
"Jaga ucapanmu Kibum."
Kibum menyeringai sinis. "Kau yang lebih pandai berucap manis. Aku hanya berbicara kebenaran. Aku ini jujur Kyuhyun. Oh, aku memiliki ganjalan. Kau ini benar anak ayahmu? Atau anak haram ayahku?"
"Kibum!!" Sentak Kyuhyun terkejut.
"Ada apa dengan reaksimu? Biasa saja. Cobalah bercermin lalu tanyakan pada ibumu siapa kau ini sebenarnya."
"Kau menuduh mamaku??" Kyuhyun menggeram. Tidak percaya Kibum bisa menuduh seperti ini.
Kibum mengangkat bahu 'siapa yang tahu'. Lalu tertawa penuh ejekan. "Mamamu itu, aku harus memberi predikat apa padanya. Wanita murahan? Atau perebut suami orang?"
Bugh!
Satu pukulan terlayangkan di wajah Kibum.
Nafas Kyuhyun memburu oleh amarah. Ini pertama kalinya dia mendengar si ibu dihina. Oleh orang yang tidak lebih tua darinya.
Sangat keterlaluan.
"Jangan menghina mamaku!" Seru Kyuhyun meraup baju depan Kibum. Tangannya kembali terangkat. Siap memukul.
Tapi Kibum menangkap tangan Kyuhyun dan melepaskan diri. Berbalik memukul.
"Ibumu memang sejenis itu! Wanita rendahan!!"
Kyuhyun semakin berang. Dia tidak bisa berkelahi. Tapi jika hanya sekedar memukul dan menendang tenaganya lebih dari cukup. Maka dengan kemampuan sebatas itu dia maju melawan Kibum.
Perkelahian terjadi. Kibum unggul tapi Kyuhyun juga tidak mengalah sedikitpun. Dia tipe yang keras kepala untuk hal yang menurutnya pantas untuk diperjuangkan.
Harga diri mamanya!
Tae Hee menahan jeritan. Suaranya tidak akan sampai. Dia butuh bantuan. Saat itulah peran Sungmin dan Shindong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bond
Fiksi PenggemarPark Kibum yang tidak tahu Kyuhyun yang terlalu menyayangi sang Ibu Park Jungsoo yang menyimpan rahasia Park Donghae yang selalu melihatnya Dan dua wanita yang tersakiti