8 - i know you

1.8K 251 44
                                    

"Kau apa?" Tanya Kibum mengernyit.

Kyuhyun menghela nafas sabar. "Aku akan pulang jalan kaki. Kau pulanglah bersama Tae Hee. Bonceng dia."

Kyuhyun akan berjalan tapi lengannya ditahan Kibum. "Kenapa kau melakukan itu?"

"Agar kalian lebih dekat lagi. Kau sudah baikan dengannya, kan?"

"Kau ini sengaja melakukan semua itu lalu sekarang kau anggap selesai. Lalu kau berfikir untuk tidak terlalu menyita waktuku begitu?"

"Hei Kibum kenapa nadamu jadi sewot begitu? Kan, baik niatanku."

Tapi raut Kibum masih menunjukkan ketidak senangan. "Sudah. Naik saja." Desaknya.

Kyuhyun ragu. Kibum mendesah kesal.

"Aku bisa menemui Tae Hee kapan saja. Rumah kami begitu dekat jadi tidak ada alasan kau berfikir akan menyita banyak waktuku. Cepat naik."

Kyuhyun melihat sekeliling. Mencari Tae Hee. Dan Kibum tahu itu.

"Tae Hee sudah pulang."

"He?!" Kyuhyun terkejut dirinya yang sekelas dengan Tae Hee malah tidak tahu gadis itu sudah pulang.

"Dia pulang bersama temannya." Jujur Kibum. Dia lihat sendiri tadi.

Dengan begitu Kyuhyun naik ke roda belakang Kibum. Menumpu tangan di kedua bahu Kibum.

"Lagipula, masa aku setega itu membonceng cewek seperti ini?"

Kyuhyun memukul pundak Kibum. "Jadi kau lebih suka jalan kaki dengannya?"

"Hem. Bukannya itu lebih romantis?"

"Ahh Kibum~"

Kibum terkekeh.

"Ke rumah, ya. Donghae hyung bilang dia membeli game baru. Kau bisa mencobanya."

"Jinja?? Waaa Donghae hyung baik."

Sepeda itu melaju keluar sekolah. Membawa dua pemuda yang masih melanjutkan obrolannya.

Jungsoo memperhatikan mereka dari arah berbeda. Dia melihatnya saat sepeda Kibum keluar gerbang. Kyuhyun tertawa lebar sedangkan Kibum hanya tersenyum tipis.

Senyum mereka berbeda namun mereka terlihat akrab. Jungsoo mengerat stir menyaksikan kedekatan keduanya.

Hatinya membuncah lega tapi pun berat oleh beban. Jungsoo ini memendam keinginan untuk membawa kembali Kyuhyun. Mengambilnya dari tangan Yeonsa.

Tapi setiap kali keinginan itu muncul, kenangan masa lalu juga datang. Bagaimana dengan brutalnya Hana menabrakkan mobilnya menghantam mobil Yesung dan Yeonsa. Membawa ketiganya dalam celaka.

Rasa bersalah juga keinginan beradu dalam dirinya. Jungsoo tidak bisa berbuat apapun. Hanya menemukan titik buntu. Sekaligus hanya bisa memuaskan diri dengan keadaan ini.

Setelah keberadaan kedua anaknya jauh, Jungsoo menyalakan mobil dan segera pergi dari sana.

#

Kyuhyun hanya pulang untuk berganti pakaian. Setelah itu pergi lagi.

"Mama, Kyu pergi, ya."

"Tidak makan dulu?"

"Kibum bilang akan mananggung perutku." Kyuhyun cengengesan. Yeonsa menjitak sayang kepala anaknya.

"Jangan terlalu menyusahkan mereka."

"Tidak, mama." Kyuhyun mengecup pipi Yeonsa sebelum pergi. Kibum masih menunggu didepan. Kyuhyun bergegas menghampirinya lalu keduanya pergi.

BondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang