Sudah hampir 2 bulan, sejak kejadian dimana aku tahu. Kalau selama ini Mr. X adalah Angga, ku akui aku sudah mulai jatuh hati kepada Angga. Walau sedikit ragu, aku ingin memastikan bahwa ini benar benar cinta, bukan rasa nyaman yang hanya semu.
Pagi ini, aku berjalan di koridor sekolah. Seperti biasa, pagi ini juga aku berangkat bersama Angga. Tapi lelaki itu tadi ke kelas lebih dulu. Karna ada sesuatuh hal penting, katanya.
Aku sampai di kelas, kelas sudah mulai ramai. Dapat ku lihat Linda CS sedang bergossip ria pagi ini.
"Cius nih, anak baru nya cantik?" tanya Wanda.
"Yoi, kakak Mala aja kalah." ujar Linda.
"Ah cantikan juga gue kali." seru Feby sembari memebenarkan letak poninya.
Merek sedang membicarakan anak baru? Aku baru tahu kalau ada anak baru. Tak berapa lama kemudian, Elsa datang. Bersama dengan Anna.
"Eh ratu gossip!" seru Linda kepada Elsa. Elsa melirik sinis Linda, keduanya memang tak pernah akur.
"Emang benar ya? Ada anak baru? Cantik?" tanya Linda sembari mengarahkan kipas angin kecil ke wajahnya.
"Heh biang gossip, pagi pagi udah nge gossip. Benerin dulu tuh lipstik lo menjalar ke mana mana." balas Elsa menaruh tangan nya di kedua pinggang nya.
Linda tampak kesal, Dari arah pintu. Dessi datang sembari berlari. "Guys! Gue tahu siapa tuh anak baru!" kata Dessi membuat semua seisi kelas menatap kearah nya, termasuk aku.
"Cantika Sherena! Model berbakat yang lagi naik daun!" ujar Dessi mereka menatap tak percaya kepada Dessi.
"Wait, yang lo maksud model belasteran Belanda-Lampung itu?" tanya Linda syok.
"Iya Lin, sumpah ya Cantika itu cantik banget. Soal nya dulu waktu SMP dia satu sekolah sama gue!" ucap Dessi menatap kami satu persatu.
"Dan, dan , dan."
"Gue tadi liat, tuh si Cantika lagi jalan sama Angga. Dan perlu kalian tahu grils Cantika itu mantannya Angga waktu SMP. Bisa di bilang first love nya Angga!" seru Dessi lagi, aku terdiam.
Apa ini, alasan yang katanya penting tadi? "Dan gue yakin, pasti mereka bakal balika lagi deh!" lanjut Dessi membuat ku semakin terdiam.
Angga, apakah setelah kamu membuat ku mencintai mu lalu, kau pergi begitu saja?
"Bu Nur masuk!" teriak Fero membuat mereka semua duduk di kursi masing masing.
Pikiran ku tak tenang, aku takut. Takut kalau Angga benar benar meninggal kan ku.
***
Bel isitrahat berbunyi, aku membereskan semua buku yang ada di meja ku. "Nay, kanti yuk!" ajak Anna. Ku lirik Anna sekilah.
"Ah iya Anna, duluan aja. Gue mau beresin ini dulu." jawab ku, Anna mengangguk ia langsung pergi ke kantin.
"Nah, ini ruang kelas 11 Akuntansi 3." ujar seseorang, membuat ku mengalihkan pandangan ku pada sumber suara.
Aku melihat, Perempuan cantik yang ku yakini bernama Cantika itu. Dan perempuan itu bersama, Angga. Aku juga dapat melihat, tangan Cantika yang memeluk lengan Angga. Apa mereka?
Ah, sudah lah kenapa mood ku mendadak berubah kesal? Apa aku benar benar mencintai Angga? Dan barusan aku merasakan cemburu?
Angga dan perempuan itu sudah pergi. Bahkan lelaki itu sama sekali tidak menyapa ku. Ku tupang dagu ku, aku tidak suka. Melihat Angga berjalan bersama perempuan itu.
***
"NAYANG KARTIKA?" panggil seorang guru membuat ku bergidik kaget.
"Kamu masih mau mengikuti pelajaran saya? Atau mau ke lapangan saja?" tanya guru tersebut aku tahu maksud dari guru itu.
"Eum, maaf bu." jawab ku, gueu itu kembali mengajar.
Pikiran ku benar benar semerawut hari ini. Oh tuhan apa yang harus ku lakukan? Anna yang duduk di sebelah ku sedikit menundukan wajahnya.
"Lo kenapa?" bisik Anna, aku melirik Anna.
"Angga?" tebak Anna, aku tidak bisa bohong. Ku putuskan untuk mengangguk.
"Gue tadi liat mereka di kantin. Berdua, mesra juga. Apa mereka balikan? Hubungan lo sama dia gimana?" tanya Anna. Aku hanya mengekangkan kepala ku.
Tak lama kemudain, bel sekolah berbunyi membuat semua para teman-teman ku bersorak senang. Setelah membereskan buku, aku segera bangkit untuk pergi dari kelas.
Di koridor, aku bertemu Angga dan Cantika. Langkah ku berhenti, begitu juga dengan Angga.
"Nay, hari ini lo pulang sendiri ya." kata Angga, ku lirik sekilas Angga.
"Iya." jawab ku, lalu pergi meninggal kan mereka.
Dan aku mengakui, hari ini aku Cemburu.
●●●●
VOTE + COMMENT
SEMAKIN BANYAK COMMENT
SEMAKIN CEPAT UPDATE.FOLLOW IG AKU
@mya.ng04FOLLOW AKUN WATTPAD KU
JUGA!MAAF KUEN TYPO!
MAYANG😎
11 NOVEMBER 2019
❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Mr. X
Teen FictionBerawal dari sebuah surat dari seseorang yang menamai dirinya sebagai Mr. X Nayang Kartika, siswi di SMK Lampung. Pandai, dan memiliki beberapa sahabat yang selalu menemaninya. Nayang selalu mendapatkan sepucuk surat, berserta boneka dan beberapa b...