Asif kalo ada/banyak typo nya:)
~^~•~^~•~^~
"Aku heran, kenapa kamu beda banget sama akhwat lain.. Disaat para akhwat menyatakan cinta padaku secara terang-terangan, selalu salah tingkah melihatku atau kulirik sedikit saja langsung salah tingkah dan wajah mereka langsung memerah. Sedangkan kamu, akhwat yang kusukai atau bahkan kucintai, aku sering memandangimu secara terang-terangan, yaa karena 'kan kita masih keluarga jadi gak apa lah yaa. Kamu itu akhwat yang kuperlakukan secara sangat istimewa, na'am, kamu, cuma kamu. Tapi kamu jangankan kayak akhwat lain atau biasa aja, yang ada kamu malah ketus, dingin, dan jutek sama aku..! Kalo akhwat lain pasti dia sudah nge-fly saking senengnya..! Lahh kamu!! Setidaknya biasa aja kenapa kalo lagi respons apa yang aku lakuin ke kamu, kamu malah kayak gak suka gitu.. Apa jangan-jangan kamu punya ikhwan yang kamu sukai ya?!! Hm ... Sepertinya begitu. Tapi siapa ya ikhwan yang mampu mengalahkanku dan sampai-sampai membuat akhwat tercantik di dunia ini berpaling dariku??? Kalau begini berarti terancam sudah posisi ku..!! Ini tidak benar! Bisa-bisa perjodohan kita batal dong!! Pokoknya, aku gak akan biarin kamu jadi milik ikhwan lain! Gak akan pernah!! Kamu hanya milikku, Huwaida Akleema Shezan Nafi'ah Abqariah hanya milik Yussof Muhammad Saggaf!"
~'~Yussof Muhammad Saggaf~'~"Kenapa sih dia ganggu aku terus!? Aku kan gak suka sama dia! Ih! Kesel, kesel, kesel! Dia pikir aku ini kayak akhwat lain apa yang kalo satu ruangan sama dia aja langsung heboh?!! Dih! Aku bukan akhwat murahan!! Aku punya harga diri! Ck! Dasar penganggu..!"
~"~Huwaida Akleema Shezan Nafi'ah Abqariah~"~
~^~•~^~•~^~•Hari Sabtu•
Sebenarnya hari ini tidak ada KBM, hanya ekskul-ekskul saja, itu juga hanya yang wajib. Sedangkan yang ekskul tambahan baru diadakan besok, Hari Minggu.
Ekskul Hari Sabtu:
-Pramuka
-Paskibra
-PMR
-Taekwondo
-KarateEkskul Hari Minggu:
-Rohis
-Basket
-Badminton
-Panahan
-RenangHuwaida:PMR dan Rohis.
Faridah:Paskibra dan Basket.
Alyssa:Panahan.
'Ainun:Rohis.
Salwa:PMR.Arkan:Taekwondo dan Rohis.
Farzam:Karate dan Rohis.
Azzam:Pramuka dan Rohis.
Basidh:Badminton.Jadi yang hari ini ekskul adalah Huwaida, Faridah, Salwa, Arkan, Farzam, dan Azzam.
•Rumah Farhan-Halimah•
"Akleema!" panggil Yussof.
"Apa?" jawab Huwaida dengan ketus sambil menatap Yussof malas.
"Boleh gak, kalo aku yang anterin kamu?"
"Kak Faridah, gimana?"
"Sama Ummimu,"
"Oh yaudah,"
"Oke!"
Yussof pun mengantar Huwaida ke sekolah dengan senang hati.
•Parkiran sekolah•
"Akleema!" panggil Yussof lagi.
"Apa lagi, sih?!"
"Aku ikut,"
"Ngapain?"
"Liat kamu,"
"Terserah."
Huwaida pun segera berlari meninggalkan Yussof yang masih mematung di tempat.
Yussof pun segera ikut masuk ke dalam setelah izin terlebih dahulu pada Pak Khabib, salah satu guru di SMPN 24 Bekasi. Sedangkan murid kelas 7 dan delapan yang ekskul hari ini berbaris di lapangan.
•Istirahat, pukul 09:15•
"Duh, lupa bawa minum lagi..!" batin Huwaida.
Huwaida beserta sahabat-sahabatnya duduk di bangku yang berada di bawah pohon sebelah kiri lapangan.
Baru saja Huwaida ingin mengajak Salwa untuk membeli minum, tiba-tiba saja Yussof datang menghampirinya.
"Nih, tadi hampir ketinggalan!" ujar Yussof seraya memberikan botol minum Huwaida.
Huwaida pun menepuk jidatnya.
"Syukran." jawab Huwaida sambil mengambil botol minumnya.
"Afwan,"
Setelah istirahat, ekskul pun dilanjutkan lagi sampai jam 11:35.
•Rumah Farhan-Halimah•
"Assalamu'alaikum," seru Huwaida dan Yussof yang baru sampai.
"Wa'alaikumussalam." jawab Halimah lalu membukakan pintu.
Huwaida dan Yussof pun menyalami punggung tangan Halimah.
"Loh, kok Faridah gak telepon Ummi? Dia gak bilang kalo udah pulang,"
"Kaka Faridah lagi main ke rumah Salwa, Mi," jawab Huwaida.
"Ohh begitu. Ayo masuk, kamu pasti capek!"
"Na'am.."
Huwaida pun segera berlari ke kamarnya karena ia sangat lelah. Setelah melaksanakan Shalat Zhuhur, Huwaida pun memilih untuk tidur siang.
•Kamar Huwaida•
•Pukul 15:00•Huwaida pun bangun karena sebentar lagi waktunya Shalat Ashar.
'Tok tok tok..!'
"Huwaida sayang, Faridah kok belum pulang?" tanya Halimah dari depan kamar Huwaida.
Huwaida pun membukakan pintu.
"Gak tau Mi, tapi nanti aku WA Kak Faridahnya,"
"Yaudah, Ummi mau ke pengajian dulu ya? Kalo butuh apa-apa bisa minta tolong ke Yussof,"
"Na'am, Mi,"
Huwaida pun segera menutup pintu kamarnya dan duduk di sofa yang ada di kamarnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kak Faridah
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Assalamu'alaikum.
Kak Faridah, kapan pulang?? Dicari Ummi tuhWa'alaikumussalam.
Bentar lagi
Oh yaudah
Y
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Bersambung.. :)
Asif ya, chapter kali ini pendek banget:(
Kapan-kapan author panjangin, deh. Sepanjang penantian author menanti kedatangannya. Yhaa, bucin:|
♦♥♦
KAMU SEDANG MEMBACA
[SDRS2] HASNA | SELESAI✓
RomanceHAK CIPTA DILINDUNGI ALLAH! -Sequel HALWA V1 [Spiritual-Drama-Romantis] •Best rank: #1/34 in shalat #1/43 in hasna #1/52 in takdirAllah #1/59 in akhy #1/95 in cintayangrumit #2/88 in umi #3/236 in ukhty #4/171 in rasasakit #8/272 in abi #9/403 in uj...