11)Persiapan PENSI (1).

1.2K 55 0
                                    

Note:•Jangan baca di waktu
shalat..!
•Jadikan Al-Qur'an sebagai
bacaan utama..!

•••••••~•••~•~••~•~••~~•~•••~•••••••


•Selasa•

•Pukul 15:00 WIB•

Hari ini, Farihah-adik Farzam, akan mengunjungi sekolah sang Kakak. Karena hari ini sekolah Farzam dipulangkan lebih awal, untuk persiapan acara PENSI bagi kelas 9. Namun, melibatkan anggota Rohis, jadi Farzam pun ikut membantu. Sementara Abi dan Umminya sedang keluar kota, sehingga, Farzam memutuskan untuk mengajak Farihah mengunjungi sekolahnya, lalu pulang bersama. Mereka berangkat-pulang sekolah naik motor berdua, biasanya, mereka akan diantar oleh supir keluarga, namun supir keluarga mereka sedang sakit jadi mereka ke sekolah menggunakan sepeda motor.

Farihah yang telah sampai di gerbang sekolah sang Kakak pun, segera masuk dan mencari keberadaan Farzam.

Karena tak menemukan keberadaan Farzam, Farihah pun memutuskan untuk meneleponnya.

"Assalamu'alaikum, Kak. Di mana?" tanya Farihah di telepon seraya mencari-cari keberadaan Farzam.

"Wa'alaikumussalam. Ke kelas Kakak aja, Dek, kelas 7E. Kelas yang paling pojok, di samping kanannya ada taman,"

"Ooh, na'am-na'am.." jawab Farihah seraya menelusuri koridor sekolah dan menuju ruang kelas Farzam.

"Yaudah, nanti Kakak jemput ya di depan kelas. Wassalamu'alaikum,"

"Na'am, wa'alaikumussalam,"

Setelah memutuskan sambungan telepon, Farihah pun segera menuju kelas Farzam.

•Kelas 7E•

"Assalamu'alaikum," seru Farihah di depan pintu kelas.

"Wa'alaikumussalam," jawab orang-orang yang berada di dalam kelas, serempak.


"Farihah!" panggil Farzam, seraya menghampiri adiknya.
"

Ayo, masuk! Asif ya, nggak Kakak jemput di depan kelas. Soalnya tadi lagi ngerjain sesuatu," lanjutnya lalu menggandeng tangan Farihah, mengajaknya masuk.


"Na'am, Kak. Gak apa kok,"

Mereka berdua pun menuju tempat duduk Farzam dan Arkan.

"Nah, teman-teman. Kenalin, dia kembaranku, namanya Farihah," ujar Farzam memperkenalkan Farihah.

"Namaku Farihah Izzunnisa Khannum. Aku sekolah di SMPIT Shidqia Islamic School,"

"Salam kenal, Farihah!" ujar Huwaida sambil tersenyum manis.

"Na'am. Salam kenal juga," timpal Farihah.

"Oh iya, nanti kita Shalat Ashar bareng ya!" ajak Farzam.

"Na'am!" jawab Arkan, Huwaida, Faridah, 'Ainun, Basidh, Azzam, Alyssa, Salwa, dan Farihah.

[SDRS2] HASNA | SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang