•Jangan baca di waktu-waktu shalat..!
•Jadikan Al-Qur'an sebagai bacaan utama..!!~•~•~••~•~••~•~••~•~•~
•Senin, 11 Maret•
•SMPN 24 Bekasi, 10:20 WIB•Hari ini, seluruh siswa-siswi SMPN 24 Bekasi, mulai dari kelas 7 sampai dengan kelas 9, akan mengikuti PTS (Penilaian Tengah Semester). PTS akan dilaksanakan sejak Hari Senin, 11 Maret sampai dengan Hari Jum'at, 15 Maret. Kelas 9 melaksanakan PTS dari jam 07:30 sampai jam 10:00. Kelas 8 dan 7 melaksanakan UTS dari jam 11:00 sampai jam 13:30.
Saat ini, Basidh dan Alyssa sudah sampai di sekolah dan sedang menunggu sahabat-sahabatnya di depan gerbang sekolah.
Tak lama kemudian, datanglah Arkan, Azzam, dan Farzam.
Setelah memarkirkan motor mereka, Arkan, Azzam, dan Farzam pun menghampiri Basidh dan Alyssa di depan gerbang sekolah.
"Assalamu'alaikum," seru mereka bertiga bersamaan.
"Wa'alaikumussalam," jawab Basidh dan Alyssa.
"Udah nunggu lama?" tanya Azzam.
"Belum, kok. Kita juga baru dateng beberapa menit yang lalu," jawab Basidh.
"Ooh … yang lain, mana?" tanya Azzam, lagi.
Basidh menggeleng pelan, "Kurang tau deh," jawabnya kemudian.
Tiba-tiba Farzam berjalan agak mendekat ke dalam sekolah, melihat kanan dan kirinya. "Kok sepi? Masa iya, belum pada dateng?" tanyanya kemudian. Lalu, kembali lagi menuju keempat sahabatnya.
"Iya, mungkin. Soalnya pas kita dateng, sekolah udah sepi.
jawab Basidh.
"Kalo kakak kelas, kayaknya mereka udah pulang dari tadi, deh. Makanya sekolah udah sepi," jawab Alyssa, ikut menimpali.
Farzam pun menganggukan kepalanya, mengerti.
Tak lama kemudian, Faridah dan Huwaida pun datang. Disusul oleh Salwa juga 'Ainun. Mereka pun segera masuk, lalu mencari kelas dan mencari tempat duduk.
Jam sudah menunjukkan pukul 10:37, namun siswa-siswi lain belum juga datang.
Akhirnya, Huwaida, Faridah, Farzam, Arkan, Basidh, Alyssa, 'Ainun, Azzam, dan Salwa memutuskan untuk keluar kelas. Mereka berencana untuk belajar bersama di taman yang berada tepat di tengah-tengah antara kelas 7E dan 7F.
Saat mereka sedang belajar bersama, tiba-tiba saja Salwa bertanya. "Eh, kalian duduk sama siapa?" tanyanya.
"Aku sama Kak Nafisha," jawab 'Ainun.
"Kalo aku sama Kak Azira," ujar Alyssa ikut menjawab.
"Aku sama Kak Hanif," timpal Huwaida.
Arkan pun langsung menengok dan memasang wajah terkejut. "Sama cowok?!" tanyanya kemudian.
"Eh? Na'am … kalo kamu?" jawab sekaligus tanya Huwaida pada Arkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SDRS2] HASNA | SELESAI✓
RomanceHAK CIPTA DILINDUNGI ALLAH! -Sequel HALWA V1 [Spiritual-Drama-Romantis] •Best rank: #1/34 in shalat #1/43 in hasna #1/52 in takdirAllah #1/59 in akhy #1/95 in cintayangrumit #2/88 in umi #3/236 in ukhty #4/171 in rasasakit #8/272 in abi #9/403 in uj...