-Jadikanlah Al-Qur'an sebagai bacaan utama..!
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
•Senin, 18 Maret•
•SMPN 24 Bekasi, pukul 10:00•Seluruh murid SMPN 24 Bekasi telah selesai mengikuti PTS, dan minggu ini masuk seperti biasa namun Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) belum diadakan seperti biasa. Para guru sibuk mengurus nilai murid-murid, karena pada Hari Sabtu, tanggal 23 Maret akan ada pengambilan rapor.
Huwaida beserta teman-teman sekelasnya hari ini datang lebih awal, karena ada jam pelajaran tambahan yaitu Prakarya. Memang, minggu ini KBM belum dijalankan seperti biasa, tapi untuk jaga-jaga--bila ternyata masuk seperti biasa--karena itu mereka tetap datang lebih awal.
•Di ruang Prakarya•
Huwaida dan Faridah yang baru saja sampai, segera menuju ruang prakarya yang terletak tepat di samping kiri perpustakaan sekolah.
Huwaida dan Faridah pun menuruni tangga ke bawah--karena ruangannya ada di bawah--dan masuk ke dalam ruangan.
"Assalamu'alaikum," seru mereka berdua sambil berdiri di ambang pintu.
"Wa'alaikumussalam," jawab Arkan dan Farzam.
Huwaida dan Faridah pun segera mencari tempat duduk, lalu duduk tak jauh dari tempat duduk Arkan dan Farzam. Karena memang, pada saat prakarya seperti ini mereka bebas ingin duduk dimana.
"Yang lain, mana?" tanya Huwaida.
"Belum dateng. Oh iya, tadi Basidh izin ke aku, katanya hari ini dia gak masuk," ujar Arkan. "dan juga, nanti kalo 'Ainun udah dateng tolong izinin Basidh, ya!"
lanjutnya.
"Ooh, oke," jawab Huwaida. Ya, ini memang tugas mereka sebagai pengurus kelas. Arkan, sebagai ketua kelas dan Huwaida sebagai wakilnya.
"Si Basidh kenapa gak masuk?" tanya Faridah sambil memainkan ponselnya.
"Sakit,"
"Oh …"
Beberapa menit kemudian, datanglah Azzam, Salwa, Alyssa, dan 'Ainun.
"Assalamu'alaikum," seru mereka serempak.
"Wa'alaikumussalam," jawab Arkan, Huwaida, Farzam, dan Faridah.
Azzam segera duduk di belakang Arkan dan Farzam. Salwa dan 'Ainun duduk di belakang Huwaida dan Faridah. Sedangkan Alyssa, teman sebangkunya di kelas belum datang, ia duduk sebangku dengan Selvia.
Kali ini, Alyssa tak seperti biasanya. Alyssa yang biasa nya itu, yang selalu tersenyum dan ceria. Sifat-sifatnya hampir serupa dengan Huwaida, namun Alyssa lebih jahil dan pemberani dibandingkan dengan Huwaida yang agak kalem dan penakut.
Diantara mereka bersembilan, mereka memiliki karakter atau sifat masing-masing;
-Arkan: Tegas, baperan, penyayang, lembut, kadang-kadang jahil, kalem, pendiam, mandiri, mampu bersikap dewasa, dan lain-lain. Kebanyakan sifat nya itu bertolak belakang dengan sifat Huwaida.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SDRS2] HASNA | SELESAI✓
RomanceHAK CIPTA DILINDUNGI ALLAH! -Sequel HALWA V1 [Spiritual-Drama-Romantis] •Best rank: #1/34 in shalat #1/43 in hasna #1/52 in takdirAllah #1/59 in akhy #1/95 in cintayangrumit #2/88 in umi #3/236 in ukhty #4/171 in rasasakit #8/272 in abi #9/403 in uj...