Murid2 keheranan saat 13 meminta mereka mundur menjauh ke pintu keluar.
"sensei, ada ap-" mereka diam saat melihat kerumunan villain di bawah tangga.
"vi, vvi, villain?! "
"benar, kalian harus keluar dari bangunan ini sekarang.
Anak2 segera berbalik dan berlari menuju pintu. Baru saja salah seorang hendak menyentuh kenop, kurogiri menghadang dengan berwujud lubang hitam besar.
"kaminari! Gunakan quirkmu untuk memanggil siapapun di sekolah! " seru aizawa yang telah dalam posisi kuda2.
"ha, ha'i! " kaminari fokus mencoba menggunakan quiriknya sesuai perintah. Dia gugup setelah beberapa detik kemudian tidak bisa menghubungi siapapun. "sensei! Quirkku terhambat! "
Aizawa mendecih, dia berpikir pasti ada salah satu villain yang bisa menghambat sinyal saat ini.
13 mendecak dan berpikir ulang, dia mengingat2 setiap quirk anak didik aizawa. "lida! " serunya kemudian.
Otoko berquirk engine itu langsung tegak robot dan menatap 13 dengan terkejut, "ha, ha'i? "
"gunakan quirkmu untuk kembali ke sekolah dan beritakan ini pada guru siapapun yang kau temui! "
"apa?! " lida menutup mulutnya yang baru saja berteriak spontan, "a, aku tidak bisa, meninggalkan teman2 saya disini-"
"lida! Lihat kondisinya saat ini. Tidak ada cara lain untuk menghubungi sekolah! "
"sa, saya mengerti. Tapi-"
Teman2nya menyorakinya panik untuk segera pergi dan tidak perlu menghiraukan apapun.
"minna-"
Bakugou dan kirishima meluncur maju menyerang kurogiri yang menghalangi pintu dengan ledakan serta pukulan keras. Mereka sadar satu titik lemah dari villain lubang cacing itu.
"HHEEAAAA!!! "
BLARR!!!
BOOOM!!
Mereka menyerang plat besi yang nampak seperti zirah pelindung yang samar nampak dari kibaran kabut hitam kurogiri.
Kurogiri tidak menyangka serangan dadakan itu dan berhasil menghindar meski kini bentuk asapnya mengecil goyah.
13 memanfaatkan itu untuk menggunakan quirknya, black hole. Katup yang ada pada baju tebal astronotnya membuka pada ujung jari tangan kanannya. Dengan meneriakkan nama jurus quirknya lantang, 13 segera menyedot asap kurogiri masuk.
Anak2 sempat mengaguminya meski kembali serius pada kondisi itu.
Kurogiri susah payah mempertahankan tubuh utamanya tidak terseret, dia akan langsung kalah jika begitu.
"ugh, jangan kira ini akan mudah! "
Kurogiri menggunakan tenaganya lebih dan berubah menjadi asap yang besar dan luas, bersiap menangkap seluruh murid UA yang ada didepannya.
13 sempat menghindar setelah menutup katup black holenya.
Lida meluncur menyelamatkan siapapun yang bisa dia sambar sebelum kurogiri menerkam. Dia membanting tubuhnya di pagar tangga bersama 2 temannya yang dia sambar kilat.
Dia menoleh dan terkejut melihat sebuah kubah besar yang terbuat dari quirk kurogiri, teriakan anak2 terdengar dari dalam.
"minna!! "
"lida! " panggil mina asido yang selamat, "gunakan kesempatan ini untuk pergi! "
"apa? Tidak, aku-"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Happy, Thankyou! -BnHA Fanfic (Completed)
RandomDunia telah berisi manusia yang memiliki quirk, ditengah semua itu hidup seorang gadis quirkless. Hidupnya berwarna dengan kehadiran orang2 yang bisa dibilang tak biasa baginya. Namun saat dia mulai menikmati kehidupan, suatu takdir sudah ditentuka...