*50*

1.6K 179 5
                                    

.
.
.
.
.

Drap drap drap...

Brak!

"all might! "

"!"

Pro hero number one itu tersedak saat tengah meminum air. Dia terbatuk dan melihat siapa yang datang.

"a, ada apa... Present mic...? " dia menghela lega dalam hati karena sedang dalam wujud kekarnya.

"ah, maaf mengejutkanmu, tapi! Ada berita penting!!" present mic menjeda ucapannya untuk mengambil nafas setelah berlari menuju ruangan all might.

"ada apa? " all might meletakkan gelasnya.

"villain datang saat kelas 1A tengah latih tanding, dan midoriya menghilang bersama mereka!"

.
.
.
.
.

Anak2 1A telah diamankan dengan pengawasan ketat.

Para sensei sibuk lalu lalang ditengah suasana panik.

"hei, tadi villain benar2 muncul? "

"kau tidak lihat lubang hitam di kayar tadi? Jelas2 itu quirk villain yang pernah beberapakali kita lihat. "

"aku tahu, maksudku... Biasanya villain akan datang dalam jumlah tertentu dan menyerang banyak orang, kan? Sedangkan tadi, mereka langsung pergi setelah menculik midoriya. "

"nee, kalau dipikir2 dulu villain juga pernah melakukan hal serupa padanya kan? Bahkan setelah midoriya kembali dan dirawat, dia kembali diserang. Sekarang villain melakukannya lagi, bukannya aneh? "

"villain menyerang orang yang sama, tiga kali...? "

"sou. "

"kurasa villain yang sudah mendunia seperti mereka, tidak akan menyerang seperti itu tanpa alasan penting. "

"apa yang midoriya miliki? Dia bahkan sering sakit, kan? Apa villain bermaksud membuatnya menjadi bagian mereka? "

"jika ingin merekrut paksa, bukankah seharusnya pilih quirk seperti milik... Bakugou atau todoroki? "

"mou, minna! " sentak uraraka. "kalian tolong jangan bicarakan hal yang buruk saat ini, deku-kun sedang dalam bahaya! "

"kita cuma sedang bicarakan kenapa villain terus menyerang midoriya... "

"kalian seharusnya... Pikirkan... Bagaimana... Cara membawa kembali deku-kun... Dia dibawa saat sedang batuk darah...kan? Dia tidak bisa bertahan... Nantinya... Uh... Hu... "

Yaoyozoru memeluk uraraka yang menangis.

"minna, sebaiknya kita tenang sampai sensei datang untuk memberitakan kabar selanjutnya... " ujar lida.

"tapi memang mengherankan. " ujar kirishima, "kenapa villain terus mengincarnya? "

"..."

"apa midoriya... Kembali menyembunyikan sesuatu? "

"alasan kenapa dia sering menghilang dari kelas saja belum terjawab, sekarang ada lagi. "

Semua akhirnya diam, tidak tahu harus melanjutkan pembicaraan kemana, karena semua dirahasiakan dari mereka.

Disamping semua yang sedang berpikir dan cemas, seseorang menyelinap menjauh dari kerumunan dan pergi mendekati seseorang yang juga menyendiri.

"hei. " panggil todoroki pada bakugou yang sejak diamankan hanya duduk diam dan menolak diajak bicara.

Bakugou tidak menjawab.

"kau. " panggilnya lagi.

Masih diam.

I'm Happy, Thankyou! -BnHA Fanfic (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang