.
.
.
.Apa kabar minna-san? Genki?
Gomen, author blom bisa apdet gara2 habis pergi jauh. Jarang pergi2 jadinya kya capek banget pulangnya. Secepatnya apdet deh, mumpung lagi banyak waktu santai dirumah.
Nah, buat ganti blom apdet, author mau tanya para readers sekalian.
Ini ff kan menjelang tamat. (beneran) bukan kya pengumuman kemaren2 :v tapi masih ada beberapa chapter lagi, bukan chap depan.
Dan sepertinya.... :v kalian pada udah tahu cerita ini bakal kya gimana kedepannya.
Yep, pair bakudeku wkwk :vv
Awalnya pas bikin crita author bingung mau pair siapa, soalnya ada 3 yang suka sama midoriya (bikin crita sendiri bingung sendiri, ampuni saya) si bakugou, todoroki, sama shinsou(pihak luar banget ya) .
Tapi selama bikin cerita kok author seneng sama pair bakudeku di crita ini, padahal sebelumnya ya pair tododeku klo g shindeku juga suka semua. Jadi ya gitu deh :b
Dan baca komen di chap sebelumnya... Kayanya banyak yg g terima :'v maafkeun author yang g bisa membuat ekspetasi kalian jadi nyata di ff ini (sujud).
Nah, buat mengatasi kekecewaan kalian yg g terima sama pair di ff ini, author mau nanya.
Kalian setuju g klo author bikin ff bnha lagi?
Klo mau, author dri dulu dah ada beberapa pilihan cerita. Nih liat dibawah.
1. Bnha fanfic, harry potter version. Klo mau genre romance ntar midoriya author buat genderbender lagi. Pair masih rahasia wkwk :v
2. Bnha fanfict, hallowen version. Intinya klo mau romance midoriya jadi cewek, oke? Secret pair.
3. Bnha fanfict, agent version. Secret pair.
4. Bnha fanfict, adventure version. Secret pair.
5. Bnha fanfict, half-animal version. Secret pair.
6. Bnha fanfict, zombie version. Secret pair.
7. Bnha fanfict, koe no katachi (movie anime shape of voice) version. (g da gambar, soalnya nunjukin pairnya :v) secret pair.
8. Bnha fanfict, mermaid version. (gambar lupa naro dimana) secret pair.
___-_-------
Nah, itu pilihan2nya. Kebanyakan ya? Atau kurang? Wkwk :v
Jadi, author minta kalian voting buat author bikin ff yang mana habis ff ini tamat.
Pair bakal author bedain, tapi bisa juga sama tergantung kondisi, pokoknya tinggal dukungan dari kalian aja para pembaca.
Oke!! Silakan mulai pilih2 trus comment satu cerita mana yang mau author wujudin jadi ff sesuai nomornya. Nanti author bakal bikin yg votingnya paling banyak.
Partisipasi kalian bakal ngaruh di ff yang bakal author bikin nanti.
See you in next chapt!
Salam
Author~~
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Happy, Thankyou! -BnHA Fanfic (Completed)
RandomDunia telah berisi manusia yang memiliki quirk, ditengah semua itu hidup seorang gadis quirkless. Hidupnya berwarna dengan kehadiran orang2 yang bisa dibilang tak biasa baginya. Namun saat dia mulai menikmati kehidupan, suatu takdir sudah ditentuka...