Mohon perhatian
Cerita ini mengandung humor yang mungkin bisa membuat jangkrik berbunyi. Jadi jangan memprotes apabila cerita ini tak mampu membuat kalian tertawa.
.
..
Happy reading..
.Bunga sakura mekar merupakan pertanda kalau tahun ajaran baru telah di mulai. Semua pelajar berbondong-bondong memasuki sekolah yang telah lama mereka tinggalkan. Ada yang bersemangat, ada juga yang tidak, bahkan ada yang setengah bersemangat ada yang tidak.
"Bro!"
"Hisss, lesu banget lu. Semalem abis ngapain?" Kuroo tersenyum mengejek pada sobatnya.
"Cuma maraton nonton bokap."
"Bokap? Bokap lu abis ngapain emang?"
"Eh maksud gue bokep," Bokuto menguap lebar, sampai-sampai kudanil pun kalah. "Jadi kurang tidur."
Kuroo tergelak, ia tepuk-tepuk punggung sobatnya dengan teramat keras. "Tobat bro, negara api sudah dekat."
"Sakit kampret!"
Bukannya lanjutin jalan kesekolah, dua anak kelas tiga itu malah bergelut ria dengan cara jambak-jambakan rambut berbalut pomade.
"Mat, cepet tuh dipoto. Bakal jadi hot news. Kurtet sama Bokuto gelut." Ada gula ada semut. Ada sumber gosip, disitu pasti ada tukang gosip.
Matsukawa bergegas merogoh ponselnya dari dalam saku, "calm Han."
Matsukawa issei dan Hanamaki Takahiro, anak kelas tiga yang memiliki moto 'no gossip no life.' bilangnya sih berburu gosip untuk latihan menjadi jurnalis.
"Udah gue Poto nih, Han."
"Upload ke grup sekolah."
"Sip, caption-nya apa ya?"
Hanamaki pura-pura mikir, biar disangka keren. Matsukawa sendiri curiga, apakah sohib seper-gosipannya ini benar-benar sedang berpikir atau tidak. Karena kesal menunggu Hanamaki, akhirnya Matsukawa memutuskan memikirkan caption sendiri. "Gini aja kali ya 'ketika sahabat tidak mau berbagi gebetan.' bagus nggak?"
Dua jempol Hanamaki teracung, bukan berarti caption Matsukawa bagus. Hanya saja ia tidak bisa memikirkan caption apalagi yang tepat untuk mendampingi Poto itu. "Jangan lupa kasih hastag hot news."
"Oke bos ku."
Dari kejauhan, lelaki berambut blonde dan berkacamata menatap Kuroo dan Bokuto dengan tatapan yang sulit diartikan. "Nyesel gue masuk sini."
"Kalo Tsuki nyesel, gue juga nyesel."
Tsukishima Kei, menatap kesal lelaki berambut hitam disampingnya. "Yamaguchi, lu tuh ikutan aja. Gue jadi risih."
"Kalo Tsuki risih, gue juga risih."
"Bacod."
◇
Tahun ajaran baru dimaknai dengan berbeda bagi siswa yang merangkap sebagai ADM. Tentunya mereka akan memanfaatkan momen itu untuk mengunggah vlog atau foto yang berkaitan dengan hari pertama berangkat sekolah. Misalnya saja, Oikawa Tooru, siswa kelas tiga yang menjadi ADM dengan bermodalkan ketampanan.
Baru saja tiba di depan gerbang, ia langsung mulai nge-vlog.
"Hey guys, what's up?! Hari ini merupakan hari pertama gue masuk sekolah. Kalian jugakan?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲ū! ❝ Welcome To HQ Senior Highschool❞
Fanfictionཻུ۪۪⸙͎╰─►❝Selamat datang di SMA HQ. SMA yang katanya bisa membuat anda migrain sekaligus tergelak. Jangan di buat serius, nanti anda sekalian frustasi. Santai, ...