Setelah semua kumpul, mereka langsung membuat tenda. Bikin tenda pun nggak ada yang bener. Ada yang miring kanan ada yang miring kiri. Ada yang nggak berbentuk. Yang paling parah malah Terushima and friends, boro-boro berdiri. Mereka malah jadiin tenda sebagai alas tidur. Katanya ingin merasakan sensasi tidur di bawah langit berbintang. Tendanya Hinata udah kepasang rapih, tapi beberapa menit kemudian terbang dibawa angin. Soalnya doi masang patoknya kurang dalam. Alhasil, Hinata sama Kageyama harus berusaha ngambil tenda yang nyangkut di pohon. Tendanya Nishinoya and the gank udah berdiri kokoh, layak huni. Tapi hancur lagi gara-gara si kembar malah gelut di dalam tenda.
Melihat semua ke chaos an itu. Pihak osis cuma bisa geleng-geleng kepala. Akhirnya, mau nggak mau mereka yang turun tangan buat masangin tenda.
Btw, si Sakusa bawa tenda sendiri. Doi nggak mau berbagi tenda sama orang lain. Tendanya pun udah di semprot disinfektan
Setelah semua tenda berdiri berkat kerja keras osis, akhirnya tiba waktunya ice breaking. Semua orang bebas melakukan apapun yang mereka mau. Kecuali orang-orang yang sore ini bertugas masak. Kebetulan untuk kali ini petugasnya ada Kita, Akaashi, Sugawara, sama Yaku. Dijamin makanannya empat sehat lima piring kenyang.
Ada yang sibuk manjat pohon. Ini si Koganegawa sama Hinata. Ada yang mancing di sungai, ini Sawamura sama Asahi. Kuroo sama Bokuto sibuk main layangan. Ada yang belajar, ini si Tsukishima. Btw doi sedang mempelajari buku yang berjudul 'kiat-kiat menjadi sarkasme tingkat dewa.' Ada juga Yamaguchi yang sibuk ngeliatin Tsukishima. Ada juga Sakusa yang masih sibuk bersih-bersih. Heran deh. Ada Terushima yang lagi boker gara-gara kebanyakan makan ubi cilembu.
Terus ada si Kageyama yang sibuk bolak-bolak nyari mini market. Doi pen beli susu soalnya. Udah lima kali muter-muter tapi mini marketnya belum ketemu. Ya iyalah, di tengah hutan mana ada mini market.
Sementara yang lain sibuk ningkah. Lev cuma bisa duduk termenung didepan tendanya. Doi nggak bisa banyak gerak gara-gara kelingking kakinya keseleo. Ini semua gara-gara dia terlalu bersemangat pas ikut joged toktok bareng Oikawa. Lev nyesel, harusnya tadi dia nggak usah terlalu bersemangat.
Lev cuma bisa termenung memandangi rekan-rekannya yang pada petakilan dengan bebas.
Grasak...grusuk... gubrak...
"Asw! Osamu minggir! Gue mau keluar," seru Atsumu.
"Awas air panas! Air panas!" teriak Noya.
"Anj! Bau sat! Minggir woy!" teriak Suna.
"Bau neraka lapisan keberapa ini?!" teriak Osamu.
Gubrak... Gubrukk...
Jadi, Noya, si kembar, sama Suna lagi berebut buat keluar dari tenda mereka. Hampir aja tendanya mau roboh lagi. Begitu keluar mereka langsung napas lega.
Lev yang tendanya ada didepan tenda Noya and friends pun heran dengan tingkah seniornya. "Kenapa bang? Ada hantu ya?!"
"Bukan hantu, itu si Tanaka kentut," jawab Noya.
"Heran, padahal sama-sama makan nasi. Kok bisa kentutnya lebih bau dari gue," kata Suna.
Beberapa menit yang lalu, Noya and friends lagi main ps di dalam tenda. Mereka sengaja bawa peralatannya dari rumah. Dari pada nonton bokep mending mereka main ps. Lagi asik-asik tuh mereka main ps, eh tiba-tiba terdengar sunus. Iya sunus, suara anus. Awalnya mereka rada tenang, biasanya kentut yang bunyi nggak bau. Tapi ini malah bau banget.
"Sori gengs." Kepala Tanaka nongol dari dalam tenda.
"Gilasih lo! Mau kentut berdering, kentut bergertar, kentut hening, baunya sama aja membunuh," cecar Osamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲ū! ❝ Welcome To HQ Senior Highschool❞
Fanfictionཻུ۪۪⸙͎╰─►❝Selamat datang di SMA HQ. SMA yang katanya bisa membuat anda migrain sekaligus tergelak. Jangan di buat serius, nanti anda sekalian frustasi. Santai, ...