Tsukishima bingung. Iya bingung. Kenapa pas kemah anak kelas tiga pada nangis, toh hari ini mereka masih bisa ketemu. Toh mereka masih lama lulusnya, ujian aja belum. Lagian belum tentu juga mereka lulus ujian.
Dah lah, nggak usah dipikiran. Mending doi ngerjain Kageyama yang lagi tidur aja.
"Disana ada keributa!"
"Asikk... Kuy liat!"
"Gue mencium bau-bau kesenangan..."
"Mat! Mat! Kamera siap mat!"
"Mak, klip onnya mau lepas tuh!"
"Oke! Buruan Mat!"
Dimana ada gosip, maka disitu ada duo gosip. Matsukawa lari-lari sambil bawa dslr. Mereka nggak lagi make kamera hp. Udah naik kasta akibat endorse yang masuk ke akun gosip mereka.
Tsukishima yang baru aja mau nyumpelin kapas ke hidung Kageyama, kaget. Doi beserta anak kelas lain pun nengok keluar kelas. Semua orang berbondong-bondong kearah barat.
"Bang... Bang... Ada apa?" Tanya Lev ke Kuroo yang lagi lewat.
"Ada yang ribut," jawab Kuroo sambil lari-lari ditempat. "Dahlah! Gue mau liat!" Kuroo pun caw.
"Kur tunggu kur!" Teriak Bokuto yamg lagi lari cuma pake kolor.
Jadi, tadi si Bokuto lagi boker. Terus Kuroo yang megangin pintunya. Terus tiba-tiba aja ada yang bilang di barat sana ada yang lagi ribut. Sebagai pecinta keributan, so pasti Kuroo langsung caw kesana. Doi bahkan lupa lagi ngemban tugas buat jagain pintu. Akibatnya pintu ke buka dan memperlihatkan Bokuto yang udah berkolor made in mang konoha. Bokuto yang merupakan penikmat keributan juga langsung dong otw.
Lev, Hinata, sama Koganegawa pun langsung caw. Yamaguchi, gatel pengen ngeliat. Tapi Takut dikatain alay sama Tsukishima. Jadi yaudah, doi diem aja didepan kelas.
"Wehh ada apa nih?" Tanya Kageyama yang baru bangun tidur. Ilernya masih ngebekas di dagu sebelah kiri, kanan, juga tengah.
"Ada kolam susu di sebalah barat," kata Tsukishima.
Kageyama yang lagi ngantuk, langsung on fire. Doi pun lari ala naruto.
"Tsukki, kok bohong?" Tanya Yamaguchi.
"Nggak apa-apa. Bohong ke orang bodoh nggak dosa."
Faktanya. Mau kita bohong ke orang semi bodoh atau seratus persen bodoh, dosa mah tetep aja.
Oke, kembali ke cerita.
Sebenarnya dibarat sana ada apasih. Oke mari kita lihat.
Jadi dibarat ada pertengkaran. Pertangkarannya lebih heboh dari pada pertarungan Madara sama Hashirama. Lebih maknyos dari pada tom and jerry.
Anak sma hq terhibur ngeliatnya. Makannya, bukannya ngelerai malah ngompor-ngomporin. Ada Tendo sama Oikawa yang paling kenceng ngompor-ngomporin.
Pertengkaran ini merupakan hal langkah di sma hq. Soalnya yang berantem itu dua manusia yang katanya best friend forever, yang katanya sendal jepit, yang katanya sejiwa sehati, yang katanya soul mate. Satu sekolah juga nggak nyangka mereka bakal tengkar seheboh ini.
"Mak! Stand by," teriak Matsukawa yang udah masang kamera di tripod.
"Gue udah kece? Di gigi gue ada cabenya nggak?" Tanya Hanamaki.
Matsukawa ngacunguin jempol. Tapi bukan jempolnya dia melainkan jempol Iwizumi.
"Woy! Ngapain pake jempol gue!"
"Oke mak. Kamera rolling eksyen!" Teriak Matsukawa.
"Ya, para followers kami yang jempolnya budiman. Saya Hanamaki melaporkan dari tempat kejadian perkara. Seperti yang kalian lihat. Pertengkaran semakin sengit. Akibatnya para penonton pun semakin ramai..."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲ū! ❝ Welcome To HQ Senior Highschool❞
Fanfictionཻུ۪۪⸙͎╰─►❝Selamat datang di SMA HQ. SMA yang katanya bisa membuat anda migrain sekaligus tergelak. Jangan di buat serius, nanti anda sekalian frustasi. Santai, ...