tuperwer

3K 434 51
                                    

Mohon perhatian
Cerita ini mengandung humor yang mungkin bisa membuat jangkrik berbunyi. Jadi jangan memprotes apabila cerita ini tak bisa membuat kalian tertawa.
.
.
Happy reading
.
.

Muka ditekuk. Lelaki itu tak secerah rambutnya. Karena penasaran sang teman sepermainannya lantas bertanya, "lo kenapa Hin?"

Hinata menyedot ingus yang hampir tiba dibibir atasnya. "Gue kena masalah serius nih, Kags. Bantuin dong."

"Gimana gue mau bantuin, kalo lo aja nggak ngasih tahu masalahnya ke gue."

"Jadi gini... " lagi-lagi Hinata nyerot ingusnya. Kali ini ingusnya baru nongol sedikit. "Kemarin gue ngilangin tuperwer emak gue. Terus gue ditanyain mana tuperwernya. Gue jawab, lagi dipinjem Kageyama. Terus Ibu gue bilang kalau sampe tuperwernya ilang, nanti gue bakal dicoret dari KK. Juga lo bakal disunat lagi sama emak gue."

"Bego lo! Bego lo!" Teriak Kageyama. "Kenapa bawa-bawa gue segala."

"Maka dari itu Kags, biar lo nggak kena masalah bantuin gue nyari tuperwer."

Kageyama mikir sejenak. Aslinya sih males bantuin teman sendiri. Tapi berhubung ini menyangkut keselamatan hidupnya jadi dia harus bantu. "Lo mau gue bantu?" Hinata ngangguk banyak kali. "Ikut gue."

Yang satu kerjaannya ngerjain tugas (kayaknya), yang satunya lagi kerjaanya nge live di IG, terus sisa duanya malah asik bahas gosip terhot. Ya mereka adalah Iwaizumi, Oikawa, Matsukawa, juga Hanamaki. Hobi berbeda, tampang berbeda, nasib pun berbeda, herannya kenapa mereka selalu bareng-bareng. Mungkin ini yang dinamakan berbeda-beda tetapi tetap satu. Oke ini ga jelas.

"Iwa-chan, ada yang nanyain nih," kata Oikawa sembari menepuk bahu Iwaizumi.

"Sapa?"

"Galak banget ih. Ini fans gue, dia nanya lo lagi ngapain."

"Lagi ngerjain sesuatu," jawab Iwaizumi galak.

"Dih dia nanya lagi. Sesuatu apa katanya."

Sudah mencoba untuk bersabar. Tapi kayaknya nggak mungkin bersabar lebih dari satu menit saat menghadapi Oikawa. "Berisik lo Tai!"

"Ih Iwa-chan jahat. Kan gue cuma nyampein pertanyaan fans gue." Oikawa masang muka sok imut.

'Gue setuju sama Iwaizumi. Muka lo kayak tai.'

Komentar tersebut membuat Oikawa kesal. Ketika ia melihat user name penggunanya, dia maklum saja kalau komennya macem gitu. Yang tadi komen itu Kuroo, pemuda yang takut kalah pemes sama Oikawa. Menurut Oikawa sih gitu. Tapi aslinya nggak. Kuroo memang udah pemes, ngalahin Oikawa malah.

"Duh.. Kipas-kipas ya haters. Barangkali panas liat orang tampan ngelive."

'F for you.' itulah komentar Kuroo, sebelum lelaki itu keluar dari live nya Oikawa.

Tend_satori69
Gue nggak setuju sama Iwaizumi.

"Tuhkan Tendou aja ngebela gue. Masa Iwa-chan ngejekin aku."

Tend_satori69
Oikawa lebih lebih lebih lebih 999+ kali lebih buruk dari tai!

Membaca komenan tersebut. Oikawa langsung manyun. Dan saat itu pula Tendou langsung dibully oleh fans Oikawa yang lagi liat live nya Oikawa. Dari pada jadi bahan bully mending Tendou ngibrit yang jauh dari lapak Oikawa.

"Permisi!"

Lagi asik benerin poni. Oikawa langsung kaget melihat sosok Kageyama yang diikuti Hinata. "Guys ini liat deh junior gue, cekap kan. Tapi masih cakep gue dong."

𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲ū! ❝ Welcome To HQ Senior Highschool❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang