Baru juga masuk kelas, Tanaka langsung disapa sohibnya. Sapa lagi kalau bukan Noya.
"Tanaka!!!"
Nurut aja si botak nyamperin Noya.
"Lihat nih, gue bisa ngendaliin kekuatan angin." Nishinoya pasang pose keren, terus wuss... Angin segar muncul dari belakang tubuh mininya.
Tanaka tepuk tangan. Siapa sangka kalo Noya keturunan avatar aang. Bangga dia punya temen kayak gini.
"Dibelakang Noya ada kipas angin, bego!" Kata Atsumu yang sibuk balesin dm dari cewek-cewek yang nggak dia kenal. "Lagian, Samu, lo kok mau aja sih disuruh Noya buat nyalain kipas angin sesuai perintahnya."
"Gue bakal ngelakuin aja demi Nishinoya nggak berisik buat seumur hidup."
Tanaka ngintip. Eh ternyata benar ada kipas angin yang lagi ngegeber dibelakang Noya. Si botak kecewa berat. Dia udah seneng padahal.
"Sapa yang bawa kipas angin kesini? Kelas kita kan ada ac nya?" Tanya Suna.
"Lah lo nggak tau. Itu ac dua biji rusak semua," jawab Noya. "Makannya gue bawa kipas buat ngademin kelas."
"Elah, kipas segitu mana bisa ngademin sekelas. Kenapa lo nggak bawa ac dari rumah aja noy." Atsumu masih sibuk bales dm.
"Di rumah gue nggak ada ac."
"Simpelnya kalau mau adem lagi tinggal bilang aja ke pak ukai atau sapa kek, suruh benerin tuh ac," kata Suna.
"Udah gue kasih tahu," kata Osamu. "Cuma karena anak-anak kelas ini banyak yang belum bayar spp, jadi nggak ditanggepin."
"Woy sapa yang belum bayar spp?!" teriak Noya.
Osamu, Atsumu, Suna, Tanaka, anak-anak kelas yang lain, bahkan Noya sendiri ikut angkat tangan.
"Kok kalian belum pada bayar?!" teriak Noya.
"Lo juga belum bayar kampank!" mantep ga tuh geplakan Suna. Sampe-sampe Noya kejungkel.
"Gue udah di kasih duit emak tapi duitnya kepake buat beli sesuatu," kata Atsumu.
"Keluarga gue lagi krisis moneter nih, masih bisa makan aja syukur banget." Kasian Tanaka.
"Gue udah dikasih duit sama ortu, duitnya masih ada, tapi setiap mau bayar orangnya nggak ada. Gue jadi males dah bayarnya."
"Kalo gue... Belum ada niat buat bayar." Nanya sendiri jawab sendiri. Dasar Noya.
"Besok gue mau bayar, kalian juga bayar dong, biar ac bisa dibenerin. Nggak enak belajar dalam kondisi gerah tuh." bacot Osamu.
"Wahai saudara kembar gue yang tampan —huekk bagi duit dong bakal bayar spp."
"G!"
"Gitu banget sih lo. Gini-gini kita pernah berbagi rahim loh."
"Giliran ada maunya aja baik. Kalo nggak ada maunya sih kayak anjing lo tuh!"
Lanjut deh adu bacot duo Miya. Nggak ada yang niat buat ngelerai. Pasalnya orang-orang dikelas ini kan cinta keributan.
"Gue ada ide!" kata Suna. "Noy, lo jual aja ginjal lo buat bayarin spp anak-anak satu kelas."
Noya langsung ngelindungin kedua ginjalnya. "Ogah. Ini ginjal mau gue jadiin uang saku buat nanti nonton piala dunia."
Saking panasanya, Tanaka sampe kipas-kipas pake buku UN yang biasa dijadiin Suna bantal tidur ditengah kbm. Suna juga gerah. Rasanya pengen telanjang aja. Tapi untungnya Suna masih punya malu, jadi urung. Noya santai, dia bawa kipas angin dari runah soalnya. Si kembar kayak nggak terpengaruh sama hawa panas dikelas, mereka berdua masih lanjut adu bacot.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲ū! ❝ Welcome To HQ Senior Highschool❞
Fanfictionཻུ۪۪⸙͎╰─►❝Selamat datang di SMA HQ. SMA yang katanya bisa membuat anda migrain sekaligus tergelak. Jangan di buat serius, nanti anda sekalian frustasi. Santai, ...