Kemah pt 1

2.3K 326 368
                                    

Nggak tahu dah dalam rangka apa SMA HQ ngadain acara kemah satu sekolah. Kemahnya di hutan pula. Kata pak kepsek sih ini hutan keramat. Katanya orang yang begonya sampe ke kromosom, nggak bakal bisa keluar hidup-hidup dari hutan ini.

"Untung, gue nggak bego," gumam Sugawara.

"Untung bego gue nggak separah itu," Noya ngehela napas.

"Untung gue cuma pura-pura bego," kata Kuroo.

"Untung gue pinter," Bokuto menyeka keringat. Doi ngerasa lega. Saking leganya, doi nggak sengaja buang angin.

Kuroo yang kebetulan ada dibelakang Bokuto langsung nabok tuh pantat bohay Bokuto. Bokuto yang lagi kelelahan langsung nabrak orang yang didepannya. Eh ternyata orang yang didepannya itu Noya. Badan kecil Noya ditubruk sama badan semok Bokuto ya otomatis langsung rubuh. Alhasil Noya nabrak orang didepannya. Dan orang itu adalah Suna. Tahukan Suna itu tipe manusia yang lemes meskipun nggak anemia. Suna pun nabrak orang didedapannya, yang ternyata kembar Miya yang lagi ribut masalah tidur di tenda nanti. Meskipun badan mereka lumayan keker, tapi karena mereka sibuk adu bacot, jadi tubrukan kecil dari Suna mampu membuat mereka oleng. Si kembar pun nubruk Hinata yang lagi makan popmi. Hinata nabrak Kageyama yang lagi minum susu. Kageyama nabrak Koganegawa yang lagi gendong Lev yang katanya jentik kakinya keseleo. Duo galah ini nabrak Tendo yang lagi streaming video ena-ena (video mukbang ya gengs. Kan videonya makan yang ena-ena). Tendo nabrak keluarga cemara (Sawamura, Sugawara, Asahi) Terus, keluarga cemara nabrak duo gibah yang lagi gibah masalah konspirasi kepala botak Tanaka. Duo gibah nabrak abang Yaku. Yaku sebenarnya lagi fokus, pas ngerasa ada dua karung goni nubruk punggungnya pun doi sekuat tenaga buat bertahan. Tapi dasarnya badan doi mini begitu, ya mana kuat. Yaku pun nabrak Ushijima. Dan kecelakaan yang kayak permainan domino pun berhenti.

Merasa kayak ada ee burung yang nemplok di punggungnya, Ushijima nengok ke belakang. Iya, tubuh Yaku cuma berasa macem ee burung buat bang Ushijima.

Kaget dong Ushijima. Mukanya emang datar, tapi matanya melotot. Kok teman-temannya malah pada lesehan ditanah. Mungkin ini yang disebut menyatu dengan bumi. Akhirnya Ushijima pun ikut lesehan.

"Aduhh... Atit!"

"Aduhh!!! Jentik gue makin keseleo!" teriak Lev.

"Duhh rambut gue juga keseleo," teriak Koganegawa. Jambulnya yang biasa berdiri tegak, sekarang miring kesamping gara-gara kejadian tadi

"Tolong... Tolong..."

"Itai...itai... Yameteh..." keluh Noya yang badannya berasa remuk abis ditindih Bokuto.

Ditindih ya... Hm...

"Susu gue mana?! Anjir lah susu gue jadi ilang!" Teriak kageyama yang kelabakan nyari susu kotaknya yang masih sisa seperempat lagi.

"Lo kan emang nggak punya susu," kata Ushijima

"Uhuk...uhuk..."

"Tulung! Ini Hinata keselek popmi!" teriak Bokuto.

"Pukul To," saran Tendo yang lagi ngelus-ngelus hp nya. Pas jatuh tadi, hp nya juga ikut jatuh.

Bokuto nurutin apa kata Tendo. Hinata udah berhenti keselek. Ya berhenti keselek, soalnya doi pingsan. "Ten, berhasil nih! Ini Hinata udah nggak keselek," seru Bokuto.

"Bego!" Sugawara noyor kepala Bokuto. "Maksudnya pukul-pukul punggungnya. Bukan kepalanya!"

Hinata pun di urus oleh keluarga cemara.

"Jadi tuh menurut gue sih gini, kebotakan Tanaka tuh disebabkan elit global," kata Matsukawa. Tak peduli habis kecelakaan sampai jatuh diatas tanah, gosip mah jalan terus. "Masa dia dari kelas satu botak mulu."

𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲ū! ❝ Welcome To HQ Senior Highschool❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang