Pagi-pagi udah makan cakwe, di kasih saos pula, aduh mantap. Itulah yang tengah dilakukan Noya cs.
"Bro itu sapa dah gue nggak pernah liat?" Tenaka mulai kepo.
Semua yang ada disitu lansung noleh ke anak yang dimaksud Tanaka. Tuh anak tinggi semapai, mukanya ditutupin masker macem idol korea aja, terus rambutnya keriting-keriting gitu.
"Egila, itu hoodie yang dipakenya pasti mahal." Atsumu mulai iri.
"Paan, di onlen juga banyak, dibawah 50k harganya," cerocos Noya.
"Itu kw bege!" sungut Suna dengan mulut penuh cakwe. Mari apreaiasi kehebatan Suna.
"Eh-eh dia natep sini!" seru Atsumu.
Bujugile. Tatapannya setajam silet. Tanaka bales natap, eh si anak tanpa identitas itu malah buang muka.
Karena kesel Tanaka langsung nyamperin tuh anak. Noya sama Atsumu ngikut, mereka berdua kan suka keributan. Sementara Suna sama Osamu masih stay di tempat yang sama sambil makan cakwe. Mayan, dapat tontonan gratis.
'Ee gila, ini cowok wangi bet. Baunya enak bet lagi,' bacot Noya, dari dalam lubuk hati terdalam.
"Lo jangan blagu ya?!" Tanaka mulai ancang-ancang.
Si anak misterius cuma diem aja.
"Lo bisu ya?!"
Masih diem.
"Anjg!" Tanaka siap tinju tuh anak. Eh tinjunya malah ditahan pake satu tangan sama si anak misterius.
"Tadi gue ngeliat jendela dibelakang lo. Kotor banget, kalo emang itu kelas lo, tolonh dibersihin dong." Tiba-tiba aja tuh anak ngebuka kepalan tangan Tanaka. "Ini juga, kukunya di potong. udah panjang gini. Lo mau melihara tai?!"
Tanaka speechless.
"Btw, ruang kepsek dimana."
Masih dengan raut bengong. Tanaka nunjuk arah selatan.
"Makasih." si anak baru ngicir gitu aja.
"Tan, semenjak kejadian unjuk rasa kan kantor kepsek dipindahin ke sekolah lain," kata Atsumu.
"Oh iya, gue lupa."
*
Bokuto, Kuroo, Sugawara, Akaashi, Iwaizumi, Oikawa, sama Ushijima lagi latian dance. Katanya sih mau ikutan kompetisi dance yang berhadiah puluhan juta. Alasan kenapa Akaashi diajak karena nggak ada anak kelas 3 yang mau lagi, dan mereka percaya dengan kemampuan dance akaashi sejak melihat aksinya di pagelaran seni. Kalo Ushijima ikut gegara diiming-imingi si Oikawa bakal pindah ke kelasnya kalo mereka menang, padahal itu jelas sekali bohong.
Sebenarnya mereka belum mulai latihan dance. Mereka masih debat mau ngecoverin dancenya siapa. Oikawa sih mintanya ngecover dancenya twice. Tapi Kuroo nggak setuju, dia pengen gerakan dance yang lebih jantan.
Sugawara ngusulin suju. Dia cuma tahu boyband itu aja. Tapi di tolak, karena udah terlalu lama.
"Black pink aja!" lagi-lagi Oikawa usul.
"Black pink kan ber 4, klo kita ber 7," kata Ushijima.
"Bukan itu masalahnya! Blackpink tuh cewek sedangkan kita cowok!" Kuroo emosi. "Tolong ya para manusa tak bertotak, jangan ngusulin gb cewek!"
"Kaya sendirinya punya otak aja."
Oikawa tercengang. Nggak nyangka manusia yang selama ini di gosipkan sebagai pasangan homonya itu bisa nyinyir. "Iwa-chan, gue bangga."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲ū! ❝ Welcome To HQ Senior Highschool❞
Fanfictionཻུ۪۪⸙͎╰─►❝Selamat datang di SMA HQ. SMA yang katanya bisa membuat anda migrain sekaligus tergelak. Jangan di buat serius, nanti anda sekalian frustasi. Santai, ...