apocalypse pt 1

2K 305 155
                                    

"Hinata... Ada yang baru nih..." Teriak Lev yang kepalanya nongol di pintu kelas.

Hinata yang lagi nulis kageyama cs Thanos di papan tulis pun nengok ke Lev. "Apaantuh?!"

"Dikantin ada pedagang mie ayam baru," kata Lev.

"Oh." Hinata lanjut buat Love gede banget buat ngurung tulisan tadi.

"Gratis lho!"

"Wahhh.... Ayok kesana kawanku!" Hinata semangat. "Koganegawa ikut nggak?" Tanya Hinata.

Koganegawa yang lagi main rumah-rumahan sama Kageyama pun nyahut, "kemana?"

"Kantin, makan mie ayam gratis," kata Hinata.

"Skuy!"

"Kog, ini anak lo jangan ditinggalin!" Teriak Kageyama sambil ngelempar Boneka ke Koganegawa.

Hap

Koganegawa berhasil nangkep anaknya.

"Nih selendang buat gendongnya!" Kali ini, Kageyama ngelempar selendang ke Koganegawa.

"Makasih Kags!" Teriak Koganegawa. Doi lalu gunain selendang buat gendong Boneka itu. Btw, itu Boneka doi temuin di deket gudang belakang. Nggak tau dah punya sapa. Karena lucu (menurut Koganegawa) yaudah doi adopsi aja.

'Muak gue dengan semua kebodohan ini,' batin Tsukishima.

'Gue juga muak,' Yamaguchi ikut membatin.

'Kok lo bisa dengersih?' Tanya batin Tsukishima.

'Iya dong, kita kan sudah saling terhubung,' balas batin Yamaguchi.

'Bacot, taek lu.'

Kageyama bergantian liatin Tsukishima sama Yamaguchi. Apa ini yang disebut dengan adipati —eh telepati. Kageyama jadi iri, doi jadi pengen punya yang begituan. Tapi gimana coba caranya.

Sepertinya Kageyama harus nanya ke mbah gugel.

Tiba-tiba aja Kageyama terkejut. Doi kaget karena ada tulisan Kageyama cs Thanos. Kageyama murka. Soalnya dia nggak suka Thanos.

"Woy siapa yang nulis ini?!"

Krik... Krik...

"Woy ngaku!"

Krik... Krik...

"Woy kok nggak ada yang ngaku?!"

"Gue mau ngaku, tapi bukan gue yang lakuin," kata Tsukishima sambil coret-coret diatas meja. Tulisannya Kageyama cs Madara.

"Anu Kags, yang nulis itu si Hinata," kata Yamaguchi.

"Cih... Guekan sukanya thor, napa di cs in nya sama Thanos." Dan Kageyama pun nyusul Hinata di kantin.

*

Sementara itu, di kantin keadaan lagi chaos banget. Ini semua disebabkan oleh pedagang mie ayam yang lagi grand opening. Pedagang mie ayam itu namanya Daishou Suguru. Katanya sih lulusan s2 Biokimia di Harvard. Tapi nggak tahu kenapa malah berakhir jadi penjual mie ayam di sma hq. Positif thingking, mungkin doi ingin mencoba menjadi pengusaha dari bawah, kata Sugawara.

Kantin SMA Hq emang biasanya rameh. Tapi nggak pernah sampe membludak macam gini. Orang-orang pada desek-desekan macem ngantri blt. Bahkan Noya hampir keinjek-injek. Untung dengan sigap, Sugawara langsung mengamankan Noya kepinggiran. Sungguh emak-emak yang ideal.

Rupa-rupanya, bait puisi harus diganti. Bukan lagi, pecahkan saja gelasnya biar ramai. Tapi, gratiskan saja mie ayamnya biar ramai.

𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲ū! ❝ Welcome To HQ Senior Highschool❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang