Lev si seksi antar ke wc

1.7K 285 131
                                    

"Satu... Dua..." Teriak Kageyama yang lagi mimpin pemanasan.

Jadi gengs, hari ini kelas 1-1 lagi ada pelajaran penjas. Materinya senam. Dan sebelum senam, mereka harus pemanasan dulu. Kata pak Ukai, biar gerakannya makin jos.

Kenapa yang mimpin pemanasan bukan si KM, Yamaguchi? Jawabannya simpel. Jadi Kageyama lagi di hukum. Masa di pelajaran olahraga doi pakenya baju pramuka. Ngakunya sih salah ambil.

"Bapak tinggal dulu ya pemanasannya. Yang bener!"

"Woke!"

"Satu... Dua... Delapan!"

"Sekolah sembilan tahun, ngitung aja kagak bener," komen Lev.

"Yee... Ini sengaja kali. Biar cepet gitu. Mumpung pak Ukai nggak ada."

"Nggak boleh gitu, pemanasan tuh penting blay," kata Hinata.

"Blay, blay, lu kata gue jablay." Kageyama sensi.

"Udahlah, biar gue aja yang mimpin!" Kata Lev.

Kageyama sama Lev pun tuker posisi.

"Oke mulai ya..."

"Buruan sat! Panas nih," kata Tsukishima.

"Tu wa ga pat ma nem juh pan." Lev ganti gerakan. "Tu wa ga pat ma nem juh pan."

"Weh yang bener!" Teriak Tsukishima.

"Iya nih, lawak mulu. Emangnya sule," kata Hinata.

"Ya mon maap. Kan niatnya biar kalian terhibur."

"Nggak terhibur. Terangsang gue mah," kata Koganegawa.

"Uh ah terangsang ya bang," kata Lev.

"Iya, terangsang amarahnya!"

"Ambigu bego!"

"Udah jangan ribut... Mending lanjutin aja pemanasannya," kata Yamaguchi.

"Dahlah! Gue aja yang jadi instruktur. Yuk sini, ikut gue!" Hinata jalan ketengah lapangan.

"Hin, napa pindah kesitu? Di pinggiran aja udah panas gini. Nanti skin care gue nggak berfungsi nih," kata Lev.

"Sini ajalah Hin, nggak usah disitu!" Kata Koganegawa.

"Yee... Biar makin panas, kita pemanasannya ditempat yang panas juga."

"Nggak gitu bego!" Teriak Kageyama. "Mending pemanasannya sambil makan bakso, biar makin panas!"

"Lev, lo nyari apa sih?" Tanya Koganegawa yang bingung ngeliat Lev ngorek-ngorek sampah.

"Lagi nyari apa nyambungnya makan bakso sama pemanasan."

"Dahlah, males! Gue afk aja." Tsukishima duduk di bangku deket pohon beringin.

"Ikut!" Tahulah siapa yang ngomong.

Akhirnya kelas 1-1 pun bercerai berai. Tsukishima sama Yamaguchi ngadem dibawah pohon beringin. Koganegawa, Lev dan yang lain pemanasan di emperan lapangan. Pemanasannya kilat banget, Lev instrukturnya. Kageyama malah makan bakso. Gegara tadi ngomongin bakso, malah pengen jadinya. Sedangkan itu Hinata pemanasan sendirian di tengah lapangan. Dah gitu ditengah lapangan ada anak kelas tiga yang lagi pada main bola.

Iya main bola. Bola bekel.

Yang main ada Bokuto, Kuroo, Tendo, sama duo gibah. Tadinya mereka dihukum suruh jemur dilapangan sampai waktu yang tidak ditentukan karena telat. Dari pada bosen diem-dieman aja. Mending mereka memanfaatkan waktu untuk kegiatan yang bermanfaat.

𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲ū! ❝ Welcome To HQ Senior Highschool❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang