Cerita Horor

2.4K 418 98
                                    

"SUGA!!! Bantalnya Kurang nih!!!"

"Sugawara, kok di lemari nggak ada mie rasa seblak. Gimanasih lo, nggak kekinian banget."

Kepala Sugawara nyut-nyutan. Rasanya pengen nggak punya kepala aja, tapi kalo nggak punya jadi serem. Ah apasih. Intinya Sugawara pusing sama kelakuan duo serigala yang tiba-tiba maksa buat ikut nginep dirumah dia.

Asal-muasalnya sih gini. Jadi, karena ortu Sugawara lagi liburan ke maldive (holkay eaaa) Sugawara minta Sawamura buat nginep dirumahnya dia. Eh ajakan Sugawara malah didenger sama duo serigala. Terus dengan alasan 'Kalau cuma kalian berdua, takut terjadi hal yang tidak diinginkan.' Mereka maksa buat ikit nginep. Dan mau nggak mau Sugawara ngiyain.

"Bokuto, lo udah pegang bantal 3 masih kurang aja giti?" Sugawara mode menahan amarah. "Terus juga, Kuroo. Ini rumah, bukan minimarket jadi ya nggak mungkin semua rasa mie gue punya."

"Yi miipsi, ikikin cimi ninyi," kiti kirii.

"Kalau tidur, gue biasanya pake lima bantal tahu," kata Bokuto. "Eh enam, sama bantal gulingnya satu."

'Bodo amat,' #Sugawara_lelah.

"Dah lah kita masak mie ayam bawang aja. Di lemari Suga emang banyakan mie ayam bawang nih. Gue yang masakin ya," Kata Sawamura.

Selagi nunggu bapak Sawamura tercintah masak mie. Ketiga cowok perjaka itu duduk santai di ruang keluarga sambil nonton acara uang kaget.

"Ayok cepet pak! Beli masnya yang banyak!" Seru Bokuto.

"Nggak bisa banyak-banyak to, udah ada batesannya dari sana," kata Sugawara.

"Kasian dah sama mbak-mbaknya, taip hari lari-lari mulu. Pantes badannya jadi kurus gitu," komen Kuroo.

"Ya namanya juga nyari duit," timpal Sugawara.

"Duh pak cepet-cepet! Waktunya bentar lagi, uangnya masih aja banyak!" Bokuto greget pemirsah.

Tak sampe sejam, Sawamura datang membawa panci yang berisi mie ayam bawang yang masih panas aw aw.

"Nih, gaes mie ayam bawang ala Sawamura ready to serve."

"Apaansih, orang tinggal rebus air terus masukin mie terus tabur bumbu juga selesai," kata Kuroo.

"Tapi, kata orang mie yang dibuat orang tuh rasanya beda-beda loh," kata Bokuto. "Eh btw nasinya mana nih?"

"Lo makan karbo sama karbo? Pantes perut buncut gitu," kata Kuroo.

"Yee... Nggak khidmat makan mie tanpa sepiring nasi."

"Bentar, gue ambil dulu. Ini yang mau nasi cuma Bokuto doangkan?" Tanya Sugawara.

"Gue juga mau," kata Sawamura.

"Okesip!"

Acara makan dah kelar. Rencananya sih mo nonton film tapi mendadak mati listrik gajadi deh. Mo nonton di laptop, tapi laptop Sugawara belum di charger. Yaudah met bobo aja kalian berempat.

"Jangan tidur dulu! Kita ngapain kek," Bokuto memelas.

"Saling tusuk?" Usul Kuroo.

Karena ambigu, usul tersebut pun di tenggelamkan.

"Cerita hantu aja!" Sawamura semangat.

"Skuy!" Kata Kuroo.

"Gue yg pertama!" Bokuto tancap gas. "Jadi gini, pas rabu pahing kemarin. Tepatnya pukul 12 : 15. Tiba-tiba gue dapet panggilan alam."

"Dipanggil setan?" Tanya Bukan Suga Bities.

Bokuto geleng. "Kebelet boker."

"Ngentod lu!" Ngomong kok ga pake akhlak, dasar Kuroo.

𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲ū! ❝ Welcome To HQ Senior Highschool❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang