Hang out

2K 266 32
                                    

Weekend emang paling mantep hang out bareng temen. Tapi kalo orang yang diajak hang out ngaret datengnya, ya jadi nggak mantap.

Iwaizumi dah dateng tepat waktu. Eh yang diajak janjian malah pada belum nongol, kan Iwaizumi kesel. Dah hampir se jam doi nunggu di mekdi. Doi mesen paket happy meal, biar bisa dapet hot wheels. Iwaizumi maklum sama Hanamaki, si bandar gosip lagi disuruh jaga warung dulu. Kalo Matsukawa katanya sih otw, nggak tau dah otw kamar mandi atau otw kemana. Oikawa? Au ah gelap. Katanya sih dikepung fansnya.

Duh bete nih Iwaizumi jadi pengen nyantet orang.

"Eh Iwa, moon maap nih. Tadi di jalan ada ibu-ibu gosip. Niatnya mau mampir sebentar eh malah keterusan." Dateng-dateng langsung nyerocos. Itulah Matsukawa.

Emosi Iwaizumi dah lenyap gara-gara dah nyantet orang secara online.

"Yang lain mana?" Matsukawa langsung duduk aja.

"Nggak tahu dah, di gondong wewe gombel kali."

"Ww gombel? Werewolf gombel?"

"Saae lo Mats." Iwaizumi mesem-mesem kecil. "Lo nggak mesen?"

"Masih kenyang gue. Abis makan mie tiga bungkus."

"Waduhhh, rasa apa btw?"

"Duh gue lupa namanya, yang iklannya siwon ituloh."

"Oh"

Nggak berselang lama Hanamaki dateng. Tapi doi langsung di usir sama penjaga mekdi gegeara doi bawa makan dari luar.  Matsukawa sujud syukur, untung mereka nggak dateng bareng. Setelah ngabisin jajanan,  Hanamaki kembali masuk mekdi. Pelayannya udah melotot ke dia.  "Tenang mas,  nih liat kosong, kosong.

"Tapi mas, itu kenapa perutnya jadi buncit gitu.  Perasaan tadi nggak."

"Ini anak saya mas. Kalo kekenyangan emang suka gede gini." Hanamaki ngelus-ngelus perutnya.  "Dah dulu ya mas,  tuh temen-temen saya udah pada nunggu." Sambil megang perut, Hanamaki lari kearah Iwa sama matsukawa.

"Perut lo kenapa tuh? " Matsukawa khawatir.

"Nggak napa-napa, ini cuma ciki taro. Terlalu kenyang buat gue makan." Hanamaki senyum. "Btw maap telat. Tadi gue udah ganteng, siap-siap otw. Eh emak tiba-tiba nuruh jagain warung dulu."

"Sans." Aslinya, Iwaizumi kesel. Tapi yaudahlah ya, dia lagi males cekcok.

"Babikawa mana?"

"Diculik werewolf gombel katanya," jawab Matsukawa.

"Gokil, bisa jadi gosip bagus nih."

"Pikiran Lo gosip mulu! Tobat, dunia dah tua!" Sembur Iwaizumi.

Nggak berselang lama, si bocah yang katanya diculik werewolf gombel itu nongol sambil pasang senyum. Gedeg Iwaizumi ngeliatnya, rasa-rasnga pengen di lempar mobil hot wheel ke tuh muka.

"Gengs maap ya. Tadi ciwi-ciwi banyak yang minta tanda tangan sama poto. Jadi lama."

"Lah, bukannya lo di culik werewolf gombel ya?!" Hanamaki tercengang.

"Hah?!" Oikawa cuma ngedikin bahu. "Bentar ya, gue mau pesen makanan dulu."

Oikawa ngantri dibelakang bocah yang tingginya naudzibilah, rambutnya kuning. Kok kayak kenal ya.

"Mbak saya pesan mek puri satu tapi sendoknya tiga ya mbak."

Oikawa baru ngeh. Manusia bongsor didepannya ini Koganegawa. Dah lah diem aja, nggak usah nyapa. Bikin malu aja ntarnya.

"Itu aja mas?"

"Happy meal hadiahnya apa mbak?"

"Hot wheel mas."

𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲ū! ❝ Welcome To HQ Senior Highschool❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang