Aneh bin nyeleneh

6K 838 213
                                    

Mohon perhatian
Cerita ini mengandung humor yang mungkin bisa membuat jangkrik berbunyi. Jadi jangan memprotes apabila  cerita ini tak mampu membuat kalian tertawa.
.
.
Happy reading
.
.
.

Kalau ditanya SMA mana yang paling hebat di Jepang, ya pasti jawabannya bukan SMA HQ. Tapi kalau ditanya mana sekolah yang paling banyak memiliki populasi siswa dengan tingkah abnormal, ya jelas dan pasti SMA HQ.

Tidak peduli kelas satu, dua, atau tiga. hampir semua siswa sekolah ini tingkahnya aneh dan nyeleneh. Terkadang bukan cuma tingkah, penampilannya pun aneh.

Sebagai contoh adalah Koganegawa, siswi kelas 1-1 itu memiliki gaya rambut yang mirip dengan salah satu tokoh di film kartun burung marah. Karena penasaran sekaligus heran, seseorang yang terlalu kepo dan kurang kerjaan pun melakukan wawancara singkat dengan Koganegawa perihal rambutnya. Tak perlu inisial atau nama samaran, sebut saja si pewawancara sebagai Hinata Shouyo, yang merupakan teman sekelas Koganegawa.

"Gaya rambut lo kok gitu? Ikutan yang di film burung marah ya?"

"Film apaan tuh? Bagus nggak?"

"Bagus banget, gue terharu nontonnya. Ntar si burung pemarahnya pada gwah bluk kapluk sama babi, terus endingnya si babi ngek."

"Banyak adegan bag big bug nya ya?"

"Lumayan lah."

Jadi, Hinata tak memperoleh info apapun dari wawancara itu.

Oke, kembali ke permasalahan utama. Yaitu tentang keanehan tingkah para siswa SMA Haikyuu.

Hampir di setiap penjuru sekolah, pasti kalian bisa menemukan para siswa yang bertingkah aneh. Di depan mesin penjual minuman otomatis misalnya. Seorang siswa kelas satu berambut legam tengah menatap lamat-lamat mesin penjual otomatis. Alisnya menukik tajam, seolah mengajak ribut si mesin penjual. Hal tersebut terjadi karena perihal sepele, anak lelaki itu— Kageyama Tobio melakukannya karena bingung ingin memilih minum yang mana.

Geser sedikit dari dari tempat tadi, ada kelas 3-3. Di kelas ini tingkat keanehannya selevel dewa. Hampir semua penghuni kelas otaknya gesrek.

Kelas 3-3 memiliki ritual aneh. Yaitu, Nonton film semi bokep secara berjamaah. Yang lebih parah, nontonnya di laptop milik ketua kelas. Ya, Tendou Satorilah ketua kelas gebleg yang menyediakan prasarana dalam rangka melakukan dosa berjamaah itu.

Dan Asahi selaku seksi kebersihan,  malah jadi tukang download film pemuas nafsu itu.

Kalau misalnya ritual sudah dimulai. Ushijima Wakatoshi sebagai anak terpolos dikelas, sekaligus seksi keamanan, bakal jadi pj. Bukan penjaga buat ngelindungin pw dari ww, tapi penjaga buat ngelindungin siswa kelas 3-3 dari ancaman guru lewat. Ushijima ikhlas lahir batin disuruh menjaga, dia juga Ridho dunia akhirat tidak ikut nobar film semi bokep itu.

Tapi beberapa waktu yang lalu, kelas 3-3 memutuskan untuk tidak lagi menempatkan Ushijima sebagai penjaga. Hal ini berawal dari suatu kejadian.

"Ushijima, kamu ngapain berdiri aja di pintu?" Tanya Pak Ukai yang tiba-tiba muncul didepan Ushijima. Batin ushijima bertanya, apakah Pak Ukai keturunan jin dan jun.

Bukannya menjawab, Ushijima malah melongok kedalam kelas sambil berteriak, "Ada Pak Ukai!"

Terdengar suara kedubruk... Kedubruk dari kelas 3-3. Pak Ukai mengernyitkan dahi, ia mencium bau-bau tidak sedap.

"Maaf, saya kentut pak."

Muka Pak Ukai laksana orang jijik. Dengan enggan, ia menerima maaf Ushijima. "Eh Ush, ada apa sih didalam? ngapain juga kamu berdiri terus disitu?"

"Di dalem lagi nonton film edukasi. Dan saya di suruh jaga pintu pak."

"Hah edukasi? Film apaan sih, ngapain juga kamu harus jaga pintu."

"Film edukasi biologi, tentang reproduksi. Saya juga bingung kenapa disuruh ngejaga."

Dari kejadian itu, mereka belajar sebuah pelajaran berharga. Haram hukumnya nyuruh Ushijima jadiin Ushijima penjaga pas mereka lagi nonton film semi bokep.

Jadilah setiap mereka mau nobar bokep, mereka akan lebih dulu mengadakan undian, siapa yang akan menjadi penjaga.

Mari kita sudahi membahas ritual aneh dari kelas 3-3. Karena masih ada kelas yang lebih nyeleneh dari kelas itu, yaitu kelas 3-1.

Kelas 3-1 ini punya kemampuan unik yang cukup menarik, yaitu menyembuhkan penyakit darah rendah milik guru. Mari kita kutip sebuah cerita kehebatan kelas 3-1.

"Selamat pagi," kita sebut saja guru ini itu Burhan."Cuacanya cerah ya."

"Bapak buta ya, mendung gini dibilang cerah." Sontak, semua penghuni kelas menoleh kearah pemuda yang dengan beraninya berkata begitu. Merasa berani dan jadi sorotan, hidung lelaki itu kembang kempis hebat, seperti ingin terbang.

Si Burhah berdehem pelan, mencoba menahan amarah. "Bokuto, kamu absen berapa?"

"41 pak," jawabnya lantang

Seketika, Bokuto mendapatkan pukulan dari penghuni bangku dibelakangnya. Sebenarnya ogah, tapi Bokuto terpaksa menengok kebelakang. "Apa?!"

Kuroo berbicara dengan nada pelan, namun terkesan emosi. "Lu bego ya, murid dikelas kita kan cuma 25. Terus juga ngapain make sunglasses didalam ruangan."

Bokuto terlonjak, langsung ia lepas sunglasses yang bertengger dihidungnya. "Kok cuacanya jadi cerah."

"BOKUTO!!"

Setelah kejadian tersebut, satu sekolah digegerkan bahwa tensi darah guru tersebut naik dua kali lipat, bahkan ada yang menggosipkan beliau diserang stroke. Maka dari itu mari kita doakan kesembuhan beliau.

Kelas satu sudah, kelas tiga sudah dua kali malah. Nah sekarang giliran menunjukkan tingkah aneh kelas dua.

Sebagai sempel, mari kita tilik keadaan kelas 2-1. Sekilas, kelas ini tampak normal-normal saja, sampai ketika...

"Ada yang ingin ditanyakan?"

Tangan diacungkan, Nishinoya lah pelakunya. "Pak saya ingin bertanya, apa benar kalau kita makan indomi di kerjaan siou, nanti indomi nya bakal berubah jadi sioumi?"

"Bapak permisi dulu." Guru tersebut lalu melenggang keluar kelas.

"BAPAK JANGAN PERGI DULU,  BAPAK HARUS BERTANGGUNG JAWAB!"

Kurang lebih seperti itulah tingkah aneh bin ajaib para siswa SMA HQ. Sungguh SMA unik yang langka. Adakah dari kalian yang tertarik masuk SMA ini?

#

Jangan lupa meninggalkan vote dan commentnya ^^

𝐇𝐚𝐢𝐤𝐲ū! ❝ Welcome To HQ Senior Highschool❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang