Laki laki itu terlihat sangat frustasi,ia melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi hingga sampai di sebuah rumah yang telihat sederhana. Lalu laki laki itu pun turun dari mobilnya dan menjejakkan kaki di depan pintu rumah itu.
Tok
Tok
Tok
"Aurel !! Keluar lo bangsat! Teriak Laki laki itu yang tak lain tak bukan adalah revan.
"Woy keluar lo!!Tak lama keluar lah pemilik rumah tersebut. "Hey sayang!! Masuk dulu yuk,gak enak di luar". Ucap aurel senang dan langsung merangkul revan.
"Gak usah sentuh sentuh gue !". Sentak revan melepaskan rangkulan aurel.
"Lo kenapa si sayang??udah yuk masuk dulu,rileks van,yuk masuk tenangin diri lo,pasti lo banyak fikiran". Lalu mereka berdua pun masuk dan duduk di sofa.
"Lo bilang apa sama maira??". Tanya revan lantang.
"Bilang apa sayang??". Balik tanya aurel pura pura bodoh
"Halah ! Gak usah pura pura bodoh lo,lo bilang kalo lo hamil kan? Hamil anak gue?hei lo sadar gak,secara gak langsung lo udah hancurin rumah tangga gue,nyentuh lo sedikit pun gue gak pernah,pake lo bilang lo hamil anak gue segala". Ucap revan berapi api.
"Haha..udah kenak sama skenario gua istri lo yang lugu itu,emangnya kenapa kalo gua mau bilang gua hamil anak lo? Masalah?gua memang ingin hamil anak lo,dan sebentar lagi itu bakalan jadi keyataan setelah gua tendang istri lo,dan kita nikah deh".
" Jangan mimpi ! Gua gak akan pernah nikahin lo,gua gak akan pernah ninggalin istri gua ! Gua cinta sama dia,jadi gua saranin mendingan lo jujur aja sama maira dan keluarganya,gua malu rel".
"Emang segampang itu? Ya enggaklah,gua gak akan pernah ngaku sebelum lo jadi milik gua". Aurel tersenyum puas penuh kemenangan.
"Lo jangan macem macem ! Sampek kapan pun gua gak akan nikah sama lo". Tegas revan.
"Siapa bilang? Liat aja entar". Ucap aurel tertawa picik.
"Pokoknya gua harap lo ngaku aja sama semua orang !".
"Kalo gua gak mau???". Ejek aurel
"Itu terserah lo!!!". Lalu revan pun keluar dari rumah itu namun ,revan di kejutkan dengan kedatangan seorang ibu ibu dengan memegang kipas di tangannya,perhiasannya memenuhi tangan,jari,dan lehernya.
"Heh ! Mana aurel??
"Ada apa bu? ".Tanya aurel yang baru saja menampakkan dirinya.
"Mana uang kontrakan? Udah nunggak 3 bulan." Ucap ibu kontrakan begitu tegas.
Hah? Kontrakan?berarti aurel ngontrak?terus katanya dia orang kaya? Tapi rumah kok masih ngontrak? Revan tertegun tak percaya."kasih aku waktu 1 minggu ya bu". Tawar aurel
"Enak aja ! Udah nunggak 3 bulan loh ya".
Ucap ibu kontrakan sembari mengipas-ngipaskan kipas yang ada ditangannya."1 mingguuu aja bu". Mohon aurel
"Gak bisa ya rel,kalo gak bisa bayar,yaudah keluar dari kontrakan ini sekarang ! Banyak orang yang ngantri mau ngontrak rumah ini !". Tegas ibu kontrakan.
" 1 mingguu aja bu,habis itu 3 bulan langsung aurel bayar". Mohon aurel lagi.
"Em...oke . Inget ya,1 minggu !".Ucap ibu kontrakan di depan wajah aurel.
"Iya iya bu". Lalu ibu kontrakan itu pergi meninggalkan rumah kontrakan tersebut.
"Lo masih ngontrak rel?".Tanya revan tak percaya.
" Ii-iya ! Emang kenapa??".
" gapapa sih,cuma gue gak percaya aja,katanya lo anak orang kaya? Tapi rumah kok masih ngontrak".
"Stop ! Jangan bicara lagi,Gua emang orang kaya,tapi itu dulu ! Sebelum bokap gua di penjara !".
" apa?? Bokap lo di penjara? Kenapa gua gak pernah tau?".
"Lo gak perlu tau banyak tentang keluarga gua,yang penting lambat laun lo bakal jadi milik gua". Ucap aurel cukup percaya diri.
"Gak usah mimpi !". Lalu revan pun pergi meninggalkan aurel,menaiki mobilnya dan langsung melesat meninggalkan rumah aurel.
" gak lama lagi,lo bakal jadi milik gue Muhammad Revan aditya." Batin aurel sembari tersenyum datar.
*****
" Yul,kayaknya aku harus pulang dulu deh,soalnya bajunya maira gak ada lagi,sebenernya sih,besok maira udah boleh pulang,cuma kan gak enak bajunya dari kemarin". Jelas umi rani.
" Yaudah gapapa pulang aja ran,biar aku yang jagain maira. Ucap mama yuli.
Drttt drttt
Handphone mama yuli bergetar,tertera nama suaminya di sana."Assalamualaikum,hallo ada apa pa?".
"Walaikumsalam, ma tolong liatin surat yang dikirim sama klien,liat data yang ada di surat itu,penting banget ni ma,soalnya itu menyangkut kerja sama dengan klien yang ada di sulawesi ma".
"Apa gak bisa di kirim melalu internet pa?".
" Di palu ma,kan lagi ada gempa,jadi jaringan internetnya belum berfungsi lagi,jadi di kirim surat,tapi,eh! Dia salah alamat ma,di kirimnya pula ke alamat rumah kita,cepetan ya ma,ini penting banget".Jelas aditya
"Tapi mama lagi jagain maira pa,di sakit".
"Ya Allah,sakit apa ma?kok gadak yang ngabarin?". Tanya aditya begitu khawatir.
"Jatuh dari tangga pa".Jawab mama
" Astagfirullah,gak parah kan ma?".
"Ya...aaa gitu lah pa"..
" Ada apa yul?". Tanya mama yuli penasaran
"Aku di suruh liat surat klien di rumah ran,klien dari palu,datanya penting banget kata mas adit". Jawab mama yuli tak enak.
"Yaudah,gak papa kok kalo gak bisa,lagian kan itu menyangkut perusahaan keluarga kamu,oh iya tolong jangan katakan apa pun tentang masalah ini sama abinya maira atau pun suami kamu ya yul".
"Beneran gapapa?".
"Iya yul,gak papa".
"Yaudah pa,mama mau pulang ni,oh ia pa soal maira jangan kasih tau abinya ya pa,karna kalo abinya tau masalahnya bisa ribet,kalo papa bingung nanti mama jelasin kalo udah ada waktu luang,assalamualikum".
"iya ma,Walaikumsalam". Lalu mama yuli meletakkan handponenya ke dalam tas.
"Jadi gimana ni ran??".
"Yaudah gapapa yul,pulangnya nanti aja kalo kamu udah balik".
"Baiklah".
"Assalamualaikum !". Ucap gilang lalu masuk dan duduk di sofa.
"Gilang darimana?".
"Dari cari makan ma?".
"Ran,gimana kalo gilang aja yang jagain maira?".
Umi rani mengerutkan dahinya,bukan tak mau,tapi maira kan sedang tidur.
"beneran ni?? ". Tanya umi ragu"Iya beneran,gak usah takut ran,mereka ini kan ipar". Ucap mama yuli
"Yaudah deh,anaknya mau ngak?tanya umi rani."
"Mau kan sayang?? Mama mau ngambil data penting di rumah untuk papa,tante rani mau ambil baju mbak maira,mau ya jagain mbak maira???".
Gilang sedikit berfikir,namun akhirnya menyetujui ucapan mamanya "Yaudah deh ma,iya! Tapi jangan lama lama,nanti gilang kena fitnah lagi".
"Nggak lah sayang,mana mungkin,yaudah mama sama tante rani pergi dulu ya,jagain mbak maira,awas kalo sampek kenapa napa".ucap mama yuli sembari memakai tasnya.
"Jagain anak tante ya lang". Lalu kedua ibu ibu itu pergi meninggalkan ruangan itu.
.
.
.
.
.
❤❤❤Maaf banyak typo🙏
Jangan lupa vote dan commentnya ya,karna itu bisa membangunkan semangat author😂
Maaf ya kalo ceritanya semakin gaje,semoga kalian suka sama ceritanya.
Dan makasih udah baca😊❤Ig
Ulfazahwani03
KAMU SEDANG MEMBACA
Toughness Of Humaira | Sudah Terbit ✓
Spiritual# Rank 4 in spiritual. 11 01 2018 DON'T COPY, INGAT ALLAH MAHA MELIHAT!!! " Apa bi? nikah muda? ya allah bi maira belum siap bi." ucap humaira dengan kesal " Tidak ada penolakan maira,abi gak mau masa depan kamu hancur seperti kebanyakan anak peremp...