11 || Masak

18.4K 649 12
                                    

MONGGO DI BACA GENGSS!!

_______________________________

Gadis berambut coklat kehitaman itu memarkirkan mobilnya asal di parkiran sekolah. Lagi-lagi mood nya hancur gara-gara suami terlaknatnya itu. Dengan perasaan kesal ia turun dari mobil.

Tepat saat ia menutup pintu mobil, matanya melihat mobil lamborgini aventador warna putih yang dia tahu itu adalah mobil Gio, baru saja datang dan berparkir tepat disamping mobilnya.

Persetan dengan tatapan murid-murid lain yang heran melihatnya datang dengan wajah kusut seperti pakaian yang belum disetrika, biasanya dia menampilkan ekspresi senang walau terkesan cuek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Persetan dengan tatapan murid-murid lain yang heran melihatnya datang dengan wajah kusut seperti pakaian yang belum disetrika, biasanya dia menampilkan ekspresi senang walau terkesan cuek. Tapi itu lebih baik daripada yang sekarang. Zia berjalan berlalu meninggalkan parkiran--meninggalkan Gio yang baru saja keluar dari mobil.

Dengan langkah santainya seperti tidak terjadi apapun beberapa hari belakangan ini--tapi masih dengan wajah yang ditekuk, Zia melangkah memasuki lorong koridor yang sudah mulai ramai. Namun sebelum itu, indra pendengarannya masih bisa mendengar teriakan histeris para ciwi-ciwi alay yang memuja Gio.

"Dasar sok narsis! " gumamnya menggerutu.

Gadis itu melewati genk nya Cassie yang sedang menatapnya dengan tatapan iri. Bagaimana tidak? Semua mata disini menatap Zia dengan tatapan memuja, apalagi kaum adam. Zia yang note bene nya adalah Badgirl di SMA Antariksa, tetapi memiliki sejuta pesona yang dapat memikat hati para kaum adam manapun dan memiliki sifat yang jauh dari kata 'seenaknya', membuat semua saentaro sekolah mengaguminya. Walaupun Badgirl tetapi Zia masih dapat menyesuaikan diri, bersikap baik kepada orang yang juga baik kepadanya, hanya saja dia cuek kepada cowok yang menurutnya playboy. Entah mengapa dia sangat benci para playboy, menurutnya mereka itu sangat suka mempermainkan perasaan cewek, dan dia tidak menyukai itu. Camkan!

Sementara Cassie? Jangan ditanya lagi kenapa dia tidak disegani para siswa siswi SMA Antariksa--kecuali Abro pacarnya--karena dia adalah Queen Bullyng. Sangat senang menindas orang apalagi para nerd. Selalu menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang ia inginkan terutama dengan mem- bully. Berperilaku seenak jidatnya sendiri, memiliki sifat sombong yang tidak berkualitas, dan yahhh dia cantik tapi sayang, tidak alami. Bayangkan saja di sekolah dia memakai make up yang super tebal, badanya sih body goals banget tapi.... Tusuk sana-sani. Ups!

Kelas XII IPA 2 sudah di depan mata, Zia masuk dan menemukan dua sahabat ter kamvret nya sedang duduk sambil mengobrol sesekali cekikikan. Dengan mood yang masih kacau gadis itu duduk dibangkunya, membuat Nasya dan Vea lantas menoleh heran.

"Ngapa lu coy? " Tanya Vea dengan heran.

"Tau ah kesel gue" Jawabnya acuh.

SOULMATE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang