"Ta..."
Tasalia menoleh ke arah pintu kamarnya yang diketuk oleh Jhon. Tasalia menghela napas berat kemudian berjalan gontai ke arah pintu kamarnya.
"Udah siap?" tanya Jhon sambil memperhatikan wajah Tasalia lekat-lekat.
Tasalia hanya mengangguk sebagai jawaban. Kemudian ia berjalan membuntuti Jhon menuju mobil Jhon yang sudah terparkir rapih di depan gerbang rumah Tasalia.
"Acaranya dimana?" tanya Tasalia setelah duduk di kursi penumpang.
"Di Bogor. Mereka nyewa villa." Jhon menjawab sambil menggunakan sabuk pengamannya. Laki-laki itu segera menyalakan mesin mobil dan segera tancap gas.
"Aku kira di rumah salah satu dari mereka," Tasalia tersenyum kecil. "Serasa baru kemarin Rafa bilang kalau mereka bakal nikah. Gak kerasa ya." Tasalia tertawa sumbang.
"Sabar, Ta... Paman yakin, kamu akan mendapat yang lebih baik."
"Iya. Semoga..."
[ NOT SAME ]
Tasalia menghela napas beberapa kali saat melihat pemandangan di depannya.
Ada rasa sesak tersendiri saat Tasalia melihat deretan meja dan kursi yang sudah diatur dan dihias sedemikian rupa. Apalagi saat ia melihat keluarga besar dari pihak keluarga Ayahnya, rasa sesak Tasalia semakin bertambah.
"Ta, udah minum obat?"
Tasalia menoleh, ia tersenyum kecil kemudian menggelengkan kepala. Tasalia hanya berpikir, untuk apa ia meminum obat jika pada nyatanya, kematian hanya tinggal menunggu waktu baginya.
"Ta, apa salahnya minum obat? Setidaknya penyakit kamu akan membaik." ujar Jhon sambil menuntun Tasalia duduk di salah satu kursi.
"Tapi enggak menjamin penyakitku sembuh. Jadi untuk apa?" sahut Tasalia lemah.
"Ta... Jangan pesimis, Paman jadi sedih." Jhon mengusap jari Tasalia dengan lembut.
"Mmm... Paman, Rafa dimana?" tanya Tasalia mengalihkan topik pembicaraan.
Jhon hanya menghela napas berat, kemudian menyandarkan tubuhnya pada kepala kursi. Sadar bahwa Tasalia hanya mengalihkan topik pembicaraannya saja.
"Gak tau. Mungkin dia nginep di rumah temannya?"
Tasalia hanya mengangguk-angguk sebagai jawaban.
"Paman, aku gugup. Aku takut." ujar Tasalia setelah lama terdiam.
"Enggak, gak akan apa-apa. Selama ada Paman, semua akan baik-baik aja." Jhom tersenyum hangat. Berusaha membuat Tasalia tidak takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Same
Teen FictionNamanya Tasalia. Cewek yang memiliki banyak rahasia yang tidak orang lain ketahui. Ia selalu menyimpan semuanya sendirian. Namun, rahasia terbesar yang ia sembunyikan secara rapat-rapat akhirnya terbongkar juga. Disaat semua orang menjauhi Tasalia...