Naora: terima kasih sudah menggantikan daffa dan aku bercerita kemarin ya, thor:") daripada aku cerita tapi isinya huhuhuhu semua ya kan, mendingan author yang cerita. Lav u authoren kesayangan aku💙
Author: masih saja kamu memanggilku authoren, marimar???!!!******
14
○ Rasa Aman ○
-:-:-:-:-
Naora's POV
Aku mengusap pelan tangan Daffa yang menggenggam tanganku. Setelah berbaikan, kami malah menghabiskan waktu dengan leyeh-leyeh di tempat tidur.
Iya, leyeh-leyeh doang, peluk sana peluk sini sebagai cara menenangkan aku yang masih suka nangis kalo inget tadi malem.
"Aku tadi ketemu dokter Gio dulu sebelum ke sini."
Kata-kata Daffa membuatku mendongak menatapnya.
"Oh ya? Kamu ngomongin apa aja?" tanyaku.
"Aku tanya keadaan kamu sama dia terus sama obrolin opsi lain untuk kita punya anak," jawabnya.
Aku menghela napas ketika mendengat kata-kata "punya anak" keluar dari mulut Daffa. Sebenernya sih gak apa-apa dia ngomong gitu, cuma...
Masih suka nyes hatiku kalo denger kata-kata itu, bawaannya keinget-,
"Kita gak perlu omongin hal itu sekarang, sayang," lanjut Daffa.
"Yang penting kamunya tenang dulu dan berhenti buat nyalahin diri kamu karena ini semua bukan kesalahan kamu."
Aku menghela napas seraya mengubah posisiku menjadi duduk.
"Daf, aku-,"
Omonganku terpotong dengan Daffa yang tiba-tiba bangun dan menggenggam tanganku erat.
"Apapun yang kamu pikirkan, semua hal yang membuat kamu takut, aku mohon sama kamu untuk bagi semuanya ke aku," ucap Daffa begitu lembut.
Aku diam, masih menatap Daffa yang balas menatapku dalam.
"Dengan kamu bagi hal itu ke aku, kamu jadi gak overthinking sama sesuatu yang belum tentu kejadian, sayang," lanjutnya.
"Contohnya apa aku overthinkingnya?"
"Kamu takut aku ninggalin kamu kan? Jadinya kamu gak berani buat terus terang sama aku sejak pertama kali kamu tau hal ini?" tanya Daffa.
Aku hanya bisa menunduk.
Benar. Aku memang setakut itu dia akan ninggalin aku saat tahu soal hal ini. Dan...
"Dan bener kan kamu ninggalin aku pas tau hal ini?" tantangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Journey In Our Forever
Romance[FOREVER SERIES #3] [COMPLETED] --Sequel of The Beginning in Our Forever-- Pangeran berkuda putih yang tak pernah Naora sangka itu, ternyata datang di kehidupannya. Membawanya keluar dari lingkaran ketakutan yang selalu membelenggunya. Ia datang, de...