23
○ Nada Kaluna Bramanta ○
AN:
Karena gawe-anku belum beres tapi gak enak sama kalian yang udah nungguin lama, jadi tetep up cuma rada pendek partnya.
Meski pendek tapi semoga tetep berasa sweet-nya ya:)
-:-:-:-:-
to: nada.bramanta@gmail.com
from: naoravelonica@gmail.com
Subject: Bunda's very first email!Halo, bayi kecil kesayangan Bunbun dan Baba!
Kamu pasti bingung ya kan ini apa hehehe jadi ini email yang Bunda buatin untuk kamu, supaya kamu bisa tahu hal-hal yang terjadi di hidup kamu yang gak kamu ingat. Dan ini adalah email pertama dari Bunda untuk kamu, yey!
Hari ini kamu pasti capek ya bayi kecil, tapi yang penting hari ini seru kan?
Hari ini Bunda sama Baba sengaja undang semuanya untuk dateng ke rumah dan doain kamu supaya sehat-sehat terus di perut Bunda.
Sebentar lagi kita ketemu bayi kecil, kamu masih sabar atau udah gak sabar? Kalau Bunda sih udah gak sabar banget! Hahaha
Oh iya, Bunda mau bilang makasih sama kamu karena udah kabulin doa Bunda untuk punya anak perempuan huhuhu Bunda terharu banget pas tahu kemarin pas periksa ke dokter. Kalo kamu tanya Baba seneng apa enggak hmm nanti kamu tanya sendiri aja ya, tapi yang jelas Baba sekarang mulai mempersiapkan anggaran buat kamu ke salon HAHAHAHA
Bayi kecil... Bunda dan Baba sepakat untuk memberikanmu nama Nada Kaluna Bramanta yang artinya kamu itu adalah pemberian Tuhan yang cantik dan memiliki belas kasih yang tak terhingga untuk semua orang, gimana? Bagus kan? Hehehe
Nada anakku sayang, terus berjuang sama Bunda dan Baba ya, nanti kita akan ketemu di hari yang indah.
Sekian dulu ya email pertama dari Bunda, kita ketemu lagi di email kedua, ketiga, dan seterusnya sampai tak terhitung jumlahnya!
Bunda dan Baba sayang Nada💙
Ps. Oh ya, ini foto terbaru hasil USG kamu dan foto perut Bunda, lucu banget ya kamu!
****
to: nada.bramanta@gmail.com
from: daffacbramanta@gmail.com
Subject: First email to our little lightHalo, Nada Kaluna Bramanta. Baba so happy and excited to call you like that.
Waktu tahu jenis kelamin kamu, Baba langsung ngebut nyari nama tengah yang cocok untuk kamu, dan akhirnya ketemu! Hehehe jadi nama lengkap kamu Nada Kaluna Bramanta, cantik kan? Wajah kamu pasti secantik nama kamu nanti:)
Kaluna...
Biarin ya Baba manggilnya Kaluna, soalnya Bunda udah manggilnya Nada, nah Baba gak mau samaan, jadi Baba manggilnya Kaluna aja ya!
Kaluna...
Saat kamu membaca pesan ini nanti, Baba mau kamu tahu kalau kamu adalah pelita hati Baba dan Bunda. Meskipun nanti akan datang saat di mana kamu meragukan cinta Baba dan Bunda ke kamu hanya karena kami melarang atas kemauan kamu, semoga pesan ini bisa menghilangkan semua keraguan kamu itu, karena Baba dan Bunda memiliki cinta yang tak terbatas untuk kamu.
Kami hanya mau kamu bahagia dan mendapatkan yang terbaik, Kaluna...
Kaluna, kalau nanti ada pria yang menyakitimu, jangan ragu untuk bilang siapa orang itu ya, tapi tenang, Baba gak ekstrim kayak Dilan kok yang langsung menghilangkan orang itu, ya paling cuma Baba samperin terus Baba tampolin, abisnya siapa dia berani-beraninya nyakitin anak perempuan kesayangan Baba?
Kaluna...
Maybe fathers out there will promise to their daughter that they will never break their daughter's heart, and so do I.
I promise you, I'll never break your heart, sweetheart. Never.
Kaluna...
Sehat-sehat ya di perut Bunda. Yang pinter ya sayang, jangan sering-sering Bunda mual lagi. Bikin Bunda supaya lahap makannya, supaya kamu dan Bunda sama-sama sehat ya:) Supaya kita bertiga bisa bertemu dan menjadi lengkap:)
Kaluna, Baba mau berterima kasih, karena telah memilih Baba dan Bunda untuk menjadi orang tuamu. Kehadiranmu di antara Baba dan Bunda adalah hal terindah, Kaluna.
Kaluna...
I love you, sweetheart, with all of my heart
See you soon, our little light...
Love,
Baba.🍀🍀🍀🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
The Journey In Our Forever
Romance[FOREVER SERIES #3] [COMPLETED] --Sequel of The Beginning in Our Forever-- Pangeran berkuda putih yang tak pernah Naora sangka itu, ternyata datang di kehidupannya. Membawanya keluar dari lingkaran ketakutan yang selalu membelenggunya. Ia datang, de...