Catatan Naora

6.2K 241 16
                                    

22.45

Akhirnya bisa agak sedikit free untuk nulis ini setelah seharian ini Kiana heboh banget gak mau jauh dari aku. Jadilah ya tangan saya pegal banget. But, isoke, di situ nikmatnya:")

Halo semuanya!

Jadi, author-en kesayangan kita semua memberikan kesempatan untuk aku memberikan sepatah dua patah berpatah-patah kata kepada kalian pembaca setia Forever Series dari The Beginning In Our Forever terus berlanjut ke Hiraeth dan berakhir di The Journey In Our Forever.

Sejujurnya aku tidak pernah menyangka kalau ceritaku dan Daffa akan mendapat apresiasi yang sangat besar dari kalian. Terima kasih ya!

Terima kasih sudah menemani lika-liku kehidupan aku di cerita ini. Kalian ada saat aku jatuh, bangkit, jatuh lagi, bangkit lagi.

Seperti yang Abieara sudah tuliskan di part sebelumnya kalau cerita ini memang ditamatkan di sini, tapi ceritaku dan Daffa akan terus berlanjut, maka dari itu nanti akan ada part-part kejutan untuk kalian. Sebagai pengobat rindu kalo kata author-en kita tersayang.

Aku akan sangaaaaaaaaaaat rindu bercerita di sini:((( apalagi kalo baca komen-komen kalian, menghibur banget! Wkwkwkwkwk

Ah ya, aku juga mau minta tolong ke kalian semua untuk dukung karya-karyanya author-en kita ya, ternyata dia sesedih itu pisah sama aku dan Daffa hahahaha.

Aku paham kalo kalian juga sedih, aku pun begitu, tapi... sedihnya jangan lama-lama ya! Karena nanti akan ada saat-saat indah di mana kita akan bertemu lagi. Di dunia nyata mungkin?:)

Sebenarnya ada banyak hal yang mau aku tulis di sini, tapi semuanya buyar karena aku mendadak sedih lagi kalo inget ceritanya udah tamat huhuhu.

Jadi, aku cukupkan di sini ya!

Sekali lagi terima kasih atas dukungan, cinta, kata-kata baik kalian kepadaku sebagai salah satu karakter paling membuat iri di cerita-ceritanya Abieara WKWKWKKW

Aku doakan supaya kalian sehat selalu! Dan untuk yang masih single, semoga bisa mendapatkan sosok seperti Daffa di dunia nyata. Memang Daffa cuma hanya ada satu di dunia dan kebetulan udah jadi suami saya, tapi gak menutup kemungkinan kalau yang memiliki sifat seperti Daffa ada lebih dari satu di dunia, ya kan? TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN GAEZ!!!!

Kalo akhirnya ketemu yang kayak Daffa di dunia nyata, plis kasih tau author-en ya, supaya kiat-kiat sukses mencari Daffa di kehidupan nyata bisa dicontek sama dia WKWKWKWK BECANDA AUTHORKU SAYANG!

Untuk yang sudah menikah, HEEEEEIIIIII JANGAN SAMPE KALIAN SALAH SEBUT NAMA SUAMI KALIAN JADI DAFFA YA, BISA PERANG DUNIA KETIGA KALIAN SEMUAAAHHH!!

Kecantol sama Daffanya jangan kelamaan, kasian suami di rumah atau pacar kalian di rumahnya masing-masing dihantui oleh karakter khayalan tingkat dewanya Abieara wkwkwkwk.

Oke, kali ini beneran cukup sekian dan terima kasih karena saya mau istirahat dulu ya, kalo gak istirahat sekarang takut tiba-tiba Kiana bangun terus jadi enggak istirahat deh saya huhuhuhu

Kalo kata quotes-quotes romantis kayak yang suka dibuat author-en mah, It's not a good bye, It's a see you later. Ahey!

Salam hangat dari Naora Velonica Gusti, karakter yang bersyukur bisa menjadi bagian dari karya Abieara Evanica, yang tangannya lagi encok karena kelamaan gendong anak.

Aku sayang kalian semua!!!!

Nih aku kasih fotoku waktu Kiana awal-awal ada di dalam perut ehehehehehehe

Nanti akan ada catatannya Daffa kok, tapi tunggu dia pulang dulu ya, masih nerbangin pesawat soalnya😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nanti akan ada catatannya Daffa kok, tapi tunggu dia pulang dulu ya, masih nerbangin pesawat soalnya😂

🍀🍀🍀🍀

Naora Velonica Gusti, terima kasih sudah datang ke otak saya dan membawa cerita yang disukai oleh banyak orang.

Karaktermu begitu kuat, sampai saya begitu sulit untuk merelakan ceritamu selesai.

Terima kasih untuk waktu-waktu indah yang kamu berikan padaku.

The Journey In Our ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang