22 : Senang

5.9K 580 30
                                    

22

○ Senang ○

-:-:-:-:-

Daffa's POV

Setelah konsultasi ke Gio dan Dokter Iren mengenai kemungkinan Naora untuk bepergian jauh dengan pesawat terbang demi mengikuti Seoul Fashion Week, akhirnya diputuskan kalau Naora gak boleh ikutan SFW tahun ini karena keadaan kandungannya yang meskipun stabil, tapi Gio dan Dokter Iren tetep khawatir akan kesehatan bayi kami.

Naora pun akhirnya menerima kalau dia gak boleh ikutan SFW dulu, tapi ternyata itu bukanlah akhir guys, malah sekarang dia lagi berusaha merayu gue supaya mengijinkan dia untuk ikut Jakarta Fashion Week yang akan diadakan dua bulan lagi, pas kandungan Naora menginjak usia empat bulan.

Tapi sebenernya tanpa dia merayu gue seheboh itu gue akan memberikan ijin soalnya tempatnya gak usah ngebuat Naora bepergian jauh, dan lo semua pasti udah pada bisa nebak gimana reaksinya pas gue bilang iya.

"BENERAN MAS? INI BENERAN? MAS DAFFA GAK BOHONG SAMA AKU?"

"Loh kamu maunya aku bohong sama kamu soal ini?" tanya gue.

Dia menggeleng kuat-kuat lalu senyumnya semakin lebar, "HEHEHEHE MAKASIH SUAMIKU SAYAAAAAANG! CINTA BANGET AKU TUH SAMA KAMU!" balasnya lalu mencium gue.

Mayan guys ciuman siang hari yang tiba-tiba.

"Tapi tetep gak boleh capek-capek ya, Ya, kalau sekali aja kamu kecapekan gitu, udah, batal aja udah gak usah ikutan apa-apa sampai kamu lahiran," jelas gue.

"Iyaaaa aku janji gak akan kecapekan!" balasnya lalu mencium gue lagi.

Gue tersenyum lalu mengeratkan pelukan gue ke Naora yang lagi cekikikan kesenengan.

"Seneng?" tanya gue setelah mengecup keningnya.

Dia mengangguk antusias, "Banget! Soalnya aku udah hopeless banget minta ijin ke kamu," jawabnya.

Gue terkekeh pelan. Ada kali 2 minggu Naora tanpa henti minta ijin ke gue soal ikut JFW ini. Tiap nelepon selain nanyain gue udah makan belom dan gue lagi ngapain, ujung-ujungnya pasti dia bakalan ngingetin gue soal JFW.

"Glad you're happy," balas gue lalu mengusap puncak kepalanya.

Sebenernya gue ijinin Naora ini cuma mau bikin dia happy. Emosinya ibu hamil itu kan labil ya, jadi daripada saya kena jambak tiap malam dan dia ogah dipeluk padahal dia tahu banget gue gak bisa tidur kalo gak meluk dia, lebih baik saya kabulkan apa yang akan membuat dia sangat happy kali ini, betuuuuullll?

*****

Hari pun berlalu dengan damai. Kehamilan Naora selalu memberikan kabar baik tiap konsultasi. Persiapan Naora buat JFW pun berjalan lancar. Semua hal baik itu berdampak ke mood gue yang baiiiiiiik banget sepanjang kerja dan tentunya gue makin gak sabar untuk pulang tiap pergi terbang.

Gak kerasa udah masuk bulan keempat kehamilan Naora yang artinya waktu JFW-pun juga udah hampir tiba. Untungnya waktu JFW bertepatan sama hari libur gue, jadi gue bisa anterin Naora meeting dan persiapan segala macem.

Sekuat-kuatnya Naora dan segetol-getolnya dia bilang dia gak capek karena pasti takut gue marah dan berujung ngelarang dia, tapi pasti ada satu waktu yang dia gak bisa nutupin segala capek yang lagi dia rasakan, plus hamil pula, kan jadi makin-makin capeknya.

Dia lagi tiduran di tempat tidur sambil nonton televisi setelah beres ngurusin segala perintilan kecil buat JFW lusa.

Gue turun ke dapur buat ngangetin cream soup buatan Mama mertua gue yang tadi pagi dikirimin pake ojol pas kami berdua lagi gak di rumah.

The Journey In Our ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang