21
○ Ngidam ○
-:-:-:-:-
Naora's POV
Udah beberapa minggu berlalu sejak aku dan Daffa tahu kalau aku hamil, dan semenjak hari itu entah sugesti aku atau emang dari aku pribadi yang merasakan, aku lagi mengalami yang namanya ngidam.
Hehehehe. Begini ya ternyata rasanya ngerepotin suami malem-malem cari sesuatu yang kita mau.
Aku senyam-senyum penuh kepuasan menyantap soto ayam yang dulu dijual di SMA-ku dan Daffa. Iya, aku lagi ngidam itu, kayaknya enaaaaaaaaak banget makannya, dan bener aja dong! Emang ya segala sesuatu yang lagi kita kepengen itu rasanya nikmat sekali.
"Oya huhuhu kamu istirahat dulu ngidamnya bisa gak?"
Aku tertawa mendengar suara Daffa di ujung telepon yang kayaknya kelelahan abis nyari rumah ibu penjual soto pas kamu SMA ini.
Waktu kemarin malem tiba-tiba aku kepengen soto ayam SMA, Daffa langsung mengiyakan buat ngebeliin keesokan paginya, meskipun harus ke SMA kami dulu. Tapi ternyata pas tadi Daffa nyampe, ternyata itu ibu soto udah gak jualan dan pas tadi Daffa telepon aku ya.... aku rada-rada maksa gitu deh buat tetep dicariin, kalo ternyata tetep gak ketemu ya udah gak apa-apa.
Eeeh ternyata ketemu! Emang rezeki ibu hamil itu gak kemana ya netizen!
Rumah ibunya ternyata cuma di belakang sekolah, Daffa dapet nomornya gitu tadi sama penjual di sebelah ibu soto biasa jualan. Tapi tetep ya perjuangan belum berakhir karena Daffa harus nungguin si ibu bikin sotonya dulu. Namanya dia udah pensiun ya kan jadi pagi-pagi gak direpotin lagi urusan masak buat jualan.
Jadilah tadi Daffa nganterin si ibu ke pasar beli bahan-bahan, nungguin si ibu masak, terus yang terakhir mesen ojol buat kirim sotonya ke butik.
Yep, aku maunya Daffa kirim pake ojol kayak jaman-jaman waktu kami masih pacaran, kan pernah tuh Daffa tiba-tiba kirimin aku soto ayam, nah aku mau kayak gitu! Hahaha, ngerepotin banget kan?*
(AN (*): ada di The Beginning In Our Forever, tapi aku lupa part yang mana HAHAHAHA baca sendiri lagi aja yes:p)
"Iya iya hahaha istirahat dulu kok ini aku ngidamnya, kamu ke sini dulu apa langsung ke pertemuan?" tanyaku. Hari ini emang jadwal bulanannya Daffa ketemu sama pilot-pilot yang lain dari mulai junior sampe senior buat ngobrolin entah apa sampe sekarang aku juga gak paham.
"Iya langsung, tapi nanti aku bisa jemput kamu kok," jawabnya di ujung sambungan telepon.
"Oke, hati-hati ya, Babaaaaa! Makasih udah beliin apa yang lagi aku pengen."
"HEHEHEHEHEHEHEHE MAU APA LAGI MAU APA LAGI SEBUT????"
Dan yak, nambah satu lagi kelemahan Daffa, paling gak bisa kalo aku panggil dia Baba, bawaannya selalu seseneng itu kalo dipanggil seperti itu. Gak kebayang deh kalo nanti bayi kecil lahir terus udah mulai gede dan bisa manggil dia Baba, mungkin bayi kecil mau istana juga dibeliin kali.
Istana berbi maksudnya, kali aja bayi kecil perempuan.
PLIS DOAIN PEREMPUAN PLIZZZZZZ:((((
Huhuhu udah ngebayangin aja dong aku tuh ngedandanin dia tiap hari, pilih-pilih baju mau yang ada rendanya atau ada pitanya terus disenadain sama sepatu, bando--AAAKKKKHHHH NAK AYO BURUAN LAHEEEERRRRRR!!! BUNDA SUDAH TAK SABWAR INIIIIHH!!!
"Bumil cantikkuuuuuuu!!! Ya Allaaaaaaah makan lagi dia! Tadi pagi udah makan bekel nasi gorengnya sekarang jam 10 udah makan soto ayam aja ckckck."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Journey In Our Forever
Romance[FOREVER SERIES #3] [COMPLETED] --Sequel of The Beginning in Our Forever-- Pangeran berkuda putih yang tak pernah Naora sangka itu, ternyata datang di kehidupannya. Membawanya keluar dari lingkaran ketakutan yang selalu membelenggunya. Ia datang, de...