Catatan Daffa

5.5K 216 15
                                    

Sebenernya awalnya ini catatan judulnya Catatan untuk fans, tapi gue dimarahin author-en aka Abie bawel karena merusak sesi farewell yang judulnya udah disamakan konsepnya sama beliau yang menciptakan saya di dunia oranye ini.

Oke.

Jadi....

Gils belom ngetik apa-apa udah berasa sedih gua.

Begini ya rasanya perpisahan?

Meskipun kata Abie tamatnya cerita gue dan Naora bukanlah suatu akhir (karena gue yakin kalian pasti pada penasaran cerita kehebohan hidup kami saat ada Kiana di tengah-tengah kami ya kan? Wkwkwk), tapi tetep aja coy...

Sedih...

Sebelum makin sedih, gue mau bilang terima kasiiiiiiiihhhhhh yang sangaaaaatttt banyak untuk pembaca setianya Abie yang semuanya (gue emang sepede itu guys, kalian tau sendiri) berubah menjadi fans gue. Berkat kalian, gue menjadi salah satu pilot populer di sini AHAHAHAHHA BANGGA BAT GUA SUMPAH.

Terima kasih udah mendoakan gua waktu gua mau mendapatkan Naora, waktu gua menjalani saat-saat berat sama Naora, bahkan waktu Naora lahiran kalian juga doain.

Gue gak kenal kalian semua tapi rasanya kalian begitu dekat sama gue.

Makin terharu gue...

Terus...

Terima kasih sudah mau memaafkan segala kesalahan yang gue buat di cerita ini. Kalian adalah saksi di mana gue menjadi seorang Daffa yang lebih baik di setiap chapter hidupnya.

Btw gue ngetik sambil Kiana boboan di dada gue, guys, dan gue udah mulai merasa pegel karena gak bisa gerak samsek, karena kalo gerak sedikit Kiana langsung bangun.

Lagi rewel dia guys soalnya abis suntik vaksin.

Dari segala macam cara nina boboin dia gak ada yang berhasil, sampe akhirnya gue kelonin di dada gue, eh pules doi coy!! Memang dada gue ini kelon-able.

Ok lanjut jadi melenceng kemana-mana gue.

Oh ya terima kasih juga sudah terus mendukung Abie di saat dia mengalami writer's block, sulit bagi waktu antara dunia nyata dan dunia oranye ini sampe akhirnya cerita ini bisa selesai, i know dia pasti udah bilang ini juga tapi sebagai karakter yang dia buat, gue merasa terharu banget setiap liat komentar dukungan kalian.

Gue aja terharu gimana si Abie, udah tau cengeng doi, pasti nangis dah.

Hmm,

Kayaknya segini dulu ya guys, soalnya udah kesemutan banget tangan gue ini nahan posisi begini wkwkwkwk mau mulangin Kiana ke pelukan emaknya, kesian sayangnya aku cintanya aku baru bisa istirahat.

Nanti kita lanjut lagi ya, masih di cerita ini, tapi selanjutnya gue dan Naora akan lebih banyak bercerita tentang Kiana.

Tentang si pipi bakpao, perebut kedua hatiku. Yang pertama merebut emaknya soalnya.

Fans-fansku di manapun kalian berada, semoga kalian selalu sehat supaya bisa beli kuota dan baca ceritanya Abieara WKWKWK, selalu diberikan kebahagiaan dari Tuhan ya meskipun sumber kebahagiaan kalian bukan gue lagi, gue yakin Tuhan pasti memberikan sumber kebahagiaan lain untuk kalian, contohnya ceritanya Kiana mungkin. Tetep mau promosi emang gue meskipun udah tamat nih cerita. Semoga kalian selalu ingat sama gue, tokoh khayalnya Abieara yang sudah mampu membuat ratusan wanita menjerit histeris ketika membaca cerita gue, yang sudah membuat kalian membanding-bandingkan gue dengan pasangan kalian yang gue yakin gue pemenangnya dan yang sudah berdoa supaya bisa jadi Naora sehari aja walaupun hanya dalam mimpi WKWKWKWK.

Semoga kita bisa bertemu nanti di dunia nyata:)

Aamiin.

Doakan selalu yang terbaik untuk gue, Naora, Kiana, dan adik-adiknya kelak.

Sampe ketemu di chapter selanjutnya yang entah kapan munculnya!

I'll miss you! See you again my fans!!!!

Nih gue kasih foto gue supaya kalian semakin sulit move on dari gue:):):):):):):)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih gue kasih foto gue supaya kalian semakin sulit move on dari gue:):):):):):):)

🍀🍀🍀🍀🍀

Daf, terima kasih sudah merefleksikan sosok idamanku dengan sangat sempurna.

Bukan hanya mereka yang sulit move on darimu,

Tapi aku, aku ada di barisan terdepannya.

The Journey In Our ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang