12 : Bisik

5.1K 518 10
                                    

Santai bacanya yes, guys

Enjoy!

*******

12

○ Bisik ○

Background song: Everything has Changed -- Taylor Swift ft

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Background song: Everything has Changed -- Taylor Swift ft. Ed Sheeran

-:-:-:-:-:-

"Mas, soal ini sebaiknya Mas langsung tanya ke dokter kandungannya Mbak Naora, dokter Gio, aku yakin dokter Gio tau keadaan Mbak Naora dan tau apa yang harus Mbak sama Mas lakukan sekarang."

Daffa menatap Kayla kemudian mengangguk.

Benar juga, seharusnya dia kepikiran soal hal itu. Selama ini, selama Naora menghindar darinya, dia seharusnya kepikiran untuk menghubungi dokter Gio, pengganti dokter Iren yang disebut-sebut terus oleh Naora.

Ah, kenapa juga pikirannya gak sampai sejauh itu?

Dia iya-iyakan dan percaya aja segala omongan Naora, padahal jelas-jelas Naora langsung berubah sejak terakhir kali bertemu dengan dokter Gio. Dan kenapa dia gak curiga saat Naora bilang mau berenti konsultasi dengan dokter kandungan?

Daffa's being a stupid man right now and that's because he trust her wife, rutuknya dalam hati.

"Aku ada nomornya kalo Mas mau," lanjut Kayla.

Daffa kembali mengangguk dan Kayla langsung mengirimkan kontak Gio kepada Daffa.

"Ternyata ini yang selama ini disembunyiin Mbak Naora."

Daffa langsung menatap Kayla dan menunggu kelanjutan kata-katanya.

"Waktu aku main ke rumah Mas, aku udah sadar kalo ada sesuatu yang disembunyiin Mbak Naora, tapi dia gak mau cerita ke aku, dan aku rasa saat itu dia belum cerita juga ke Mas."

"Saat itu aku bilang kalo Mbak Naora harus segera bilang ke Mas soal apapun yang jadi pikirannya dia, dan Mbak Naora harus cari waktu yang pas buat bilangnya."

Daffa menghela napas panjang seraya memijat pelipisnya. Pusing begitu kuat dia rasakan.

"Mungkin Mbak Naora baru merasa menemukan waktu yang pasnya sekarang, Mas," lanjut Kayla.

"Aku tuh ngerasa bego banget tau gak, Kay? Selama ini aku menganggap diri aku yang paling tau segalanya soal istri aku, tapi ternyata enggak, hal yang sangat penting kayak gini aja aku sampe gak sadar," jawab Daffa.

Kayla mengangguk, paham dengan apa yang dirasakan oleh kakaknya itu. Pria mana yang gak akan merasa seperti itu ketika menyangkut segala hal tentang wanita yang begitu dicintainya?

The Journey In Our ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang