Get Ready

3.8K 139 7
                                    

Halo!

Sudah cukup lama dari terakhir kali aku muncul di dunia per-Wattpad-an ya.

Aku mengalami writer's block beberapa bulan terakhir, efek masih beradaptasi dengan segala kesibukan baru malah makin memperparah keadaan tersebut. Sebenernya sekarang pun juga belum sembuh sempurna, aku masih berkali-kali bikin cerita terus keesokan harinya aku kembali merasa cerita itu gak pas.

Termasuk cerita ini.

Sebenernya cerita ini udah beres, tapi pas kemarin aku ngerasa ceritanya kurang pas, jadinya aku rombak lagi. Tapi, karena ngalamin writer's block kemarin jadinya aku ganti-ganti terus tiap bagian ceritanya.

Kalo keadaan ini aku biarin berlarut-larut, aku takut kalian akan semakin lama nungguin cerita ini beres. Makanya aku mau mulai tekunin lagi cerita ini.

Sebelumnya aku juga mau berterima kasih sama kalian semua, pembaca setiaku, yang udah mau nungguin aku tanpa kepastian:") tapi tetap meninggalkan komentar-komentar yang positif baik di kolom komentar maupun di DM. Maafin aku ya membuat kalian menunggu lama.

Jadi, minggu depan aku akan kembali update cerita ini. Kalo ada dari kalian yang lupa jalan ceritanya, kalian bisa baca ulang dulu dari awal, jadi minggu depan saat part baru aku update, ceritanya masih segar diingatan kalian.

Oh ya, untuk part 30 akan aku hapus dan aku update minggu depan dengan versi yang baru, karena kemarin ada banyak perubahan dari part tersebut. Jadi jangan kaget ya kalo part 30-nya hilang:)

Terakhir...
Terus dukung cerita ini ya, karena aku buat cerita ini bukan hanya untukku tapi lebih untuk kalian semua, pembaca setiaku.

Terima kasih!

Sampai jumpa minggu depan!

xo,
Abieara Evanica.

The Journey In Our ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang