20
○ Baba dan Bunbun ○
Doa republik Wattpad dikabulkan
Kuy, makan-makan di rumah masing-masing
🤣🤣
-:-:-:-:-
Daffa's POV
SUMPAH INI BISA GAK GUE PARKIRIN PESAWAT GUE DI PARKIRAN RUMAH SAKIT??!!!!
Iya, gue tahu jawaban dari pertanyaan gue di atas, cuma plis bolehin gue nanya kayak gitu karena sekarang gue lagi panik sepanik-paniknya. Gue baru aja landing dan setelah pamit buru-buru sama semua crew gue langsung lari ke arah tempat gue bisa mendapatkan taksi.
Gue tadi cuma menjelaskan secara singkat kalo gue perlu ke rumah sakit soalnya Naora lagi di sana sama Mama dan Bu Sarti.
Beberapa jam yang lalu, saat Bu Sarti jawab telepon gue setelah sebelumnya gue telepon Naora tiba-tiba telepon terputus, Bu Sarti bilang kalau Naora mual dan muntah terus.
Panik dong gue, terus gue suruh Bu Sarti telepon Mama mertua gue buat dateng ke rumah, dan kalo Naora muntah-muntah terus langsung aja ke rumah sakit gak pake mikir lagi. Soalnya kan takut nanti jadi malah makin parah gitu loh.
Sambil nungguin taksi, daritadi gue gak berhenti teleponin entah Naora atau Mama berulang-ulang, tapi WHY INI GAK ADA YANG JAWAB TELEPON ABDIIII???? Gak tahu apa jantung gue deg-degan banget takut istri gue kenapa-napa???!!!
Setelah dapet taksi, gue langsung menyebutkan alamat rumah sakit tempat Naora berada. Di sepanjang perjalanan gue gak berhenti doa supaya istri gue gak kenapa-napa, ya maksimal masuk angin lah, itu juga udah parah banget kan kalo sampe muntah-muntah terus.
Jam menunjukkan jam 12 siang, untungnya jalanan belom macet meskipun udah masuk jam makan siang.
Alhamdulillah Allah sayang gua, Dia biarkan taksi gue berjalan mulus terus tanpa hambatan!
Setelah membayar sesuai argo, gue langsung masuk ke dalam rumah sakit sambil ponsel tetap menempel di telinga gue, teleponin Naora tetep.
HUHUHU OYA KAMU DI MANA KENAPA GAK JAWAB TELEPON???!!!
Tiba-tiba ponsel gue berbunyi dan menunjukkan nama Gio di layarnya. Kening gue mengernyit, ngapain Gio nelepon gue? Emangnya ini--YA ALLAAAAAHHH!!!!
HARI INI KAN???? YA ALLAH YA ALLAH!!! PLIS PLISSSSSS...
Dengan tangan yang mulai gemetar, gue angkat telepon dari Gio.
"Ya, Yo, kenapa?" tanya gue berusaha sesantai mungkin. Gue emang berharap Gio bakalan kasih tahu gue kabar baik, tapi gue bersikap kayak gini supaya gue gak kecewa-kecewa banget gitu loh kalo kenyataannya bukan seperti yang gue harapkan.
"Lo udah di mana, Daf?"
Tuhkan. Pertanyaannya mencurigakan! Harusnya kan dia tanya gue di mana, bukan gue udah di mana. Kalo begitu kan kayak dia tahu gue lagi di perjalanan ke rumah sakit, ya kan?
"Di lobi, Naora ada sama lo?" tanya gue.
"Iya, lo langsung ke ruangan-,"
Dan gue gak mendengar kata-kata Gio sampe beres karena gue langsung berlari sekuat tenaga gue.
Gak sabar. Gak sabar gue mau ketemu istri gue dan... HUHUHU GAK MAU TERLALU BERHARAP TAPI GAK BISA!!!
Gue mengerem kaki gue ketika melihat Bu Sarti yang duduk di depan ruangan yang udah gue hapal banget itu ruangan siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Journey In Our Forever
Romance[FOREVER SERIES #3] [COMPLETED] --Sequel of The Beginning in Our Forever-- Pangeran berkuda putih yang tak pernah Naora sangka itu, ternyata datang di kehidupannya. Membawanya keluar dari lingkaran ketakutan yang selalu membelenggunya. Ia datang, de...