#3

2.6K 277 32
                                    

" haaaa.. tidak, aku baik-baik saja. Hanya saja aku merasa aneh tadi. Aku seperti melihat yuta. Di minimarket di seberang jalan apartemen " senyum tipis winwin.

Johnny tersentak kaget mendengarkan itu,matanya membulat kaget.

Sedangkan lucas yang sedang minum, langsung menyemburkan air minumnya ke wajah Johnny.




" YAAAAAKKK.... " teriak Johnny. Langsung melap wajahnya yang sudah basah karena semburan air dari mulut lucas.

" maaf.. aku kaget" ucap panik lucas.

" kaget sih kaget, tapi tidak ke wajahku juga" kesal Johnny.

" sudah-sudah, jangan bertengkar" pekik jungwoo.

" lalu winwin.. apa kau menyapanya?" Tanya penasaran ten.

" tidak.. aku tidak menyapanya. Aku sangat kaget melihatnya. Tapi dia sangat berbeda dengan yuta. Bahkan wajahnya terlihat sangat dingin" ucap pelan winwin lalu menghela napasnya.

" apa yuta punya kembaran seperti taeyong" ucap ten.

"Kau pikir semua orang di dunia ini kembar apa..  yuta anak tunggal" pekik lucas.

" aku hanya menyampaikan pendapatku kingkong" kesal ten.

" iya Morning sex" ketus lucas.

Ten memutar bola matanya kesal.






" lanjut lagi winwin?. Apa dia bersama orang lain?" Tanya penasaran jungwoo.

" Tidak... dia hanya sendiri" ucap winwin kemudian memakan makanannya.

" aku penasaran ingin melihatnya. Jika kamu melihatnya di sekitar sini. Berarti dia tinggal di daerah dekat sini" tegas Johnny.

" benar katamu John.." tambah lucas.

" apa kita harus mencarinya? " tanya ten.

Saat Johnny ingin berbicara.




" kalian mencari siapa?" Tanya tegas jaehyun.

Jaehyun dan taeyong berjalan mendekati meja makan.

" winwin bertemu dengan yuta di depan minimarket apartemen" tegas Johnny.

Jaehyun tersentak kaget mendengarkan itu, begitu juga dengan taeyong.

" apa kau yakin?. Kau tidak salah lihat?"tanya penasaran jaehyun.

" tidak... dia sangat mirip dengan yuta tapi dari sikapnya dia bukan yuta" ucap winwin lalu menghela napasnya.

" lihat aku winwin,  kemarikan tanganmu aku ingin melihatnya" ucap tegas taeyong.




#flashback

Winwin sedang mengemudi mobilnya sambil mendengarkan musik favoritnya.

" aku rasanya haus sekali. Aku ingin beli susu dulu saja di minimarket" gumam winwin.

Dan segera menepikan mobilnya di pinggir jalan.

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang