Yuta mengangguk dan segera mengeluarkan tongkatnya, yuta meminta JJL untuk berdekatan. Lalu yuta mengangkat tongkatnya di antara kepala mereka bertiga. Yuta menyebutkan mantra...
"Con este hechizo puedes convertirte en otra persona"
3 menit kemudian tubuh JJL berubah menjadi iblis, mereka menjadi setengah tengkorak. Badan manusia kepala tengkorak.
" ayooo... kita ke sana" perintah jaehyun.
Mereka segera masuk ke istana donghae dengan pura-pura membawa taeyong sebagai tahanan. Saat mereka berjalan masuk, semua penjaga sangat girang dan merasa bangga pada jaehyun,johnny dan lucas yang membawa taeyong palsu alias yuta.
Mereka semua bertepuk tangan dan memberi jalan, JJYL berjalan dengan begitu mulusnya sampai mereka memasuki istana itu. Semua pengawal mengikutinya di belakang dengan kegembiraan. Saat donghae melihat JJYL donghae sangat girang. Sangat girang melihat taeyong palsu datang.
" oh la laaaaaaa..... istri muda ku..." girang donghae.
Soyoung yang sedang duduk di kursi tahtanya sangat marah melihat taeyong datang bertemu suaminya.
Donghae segera turun dan mendekati taeyong...
" akhirnya kamu mau datang ratuku " ucap lembut donghae membelai lembut wajah yuta.
' oh shiiittttt bedebah genit ini. Akan ku putuskan jarimu' batin kesal yuta dengan ekspresi kesalnya.
" kamu mengambil keputusan yang bagus ratuku " tawa donghae.
" aku sudah datang, lalu di mana ibuku?" Bentak yuta.
" ibumu ada di ruang bawah tanah ratuku tapi kalau kau ingin aku membebaskannya. Kau harus menikah denganku dulu" tegas donghae dengan senyum sinis di bibirnya.
' dasar bajingan genit' batin kesal yuta.
" baiklah tapi aku mau kita menikah besok pagi saat matahari baru terbit" tegas yuta.
" apapun untukmu ratuku" ucap lembut donghae sambil mengucup lembut punggung tangan yuta.
' HAHAHAHAHA' tawa keras dalam hati lucas dan johnny.
' brenggseeeeekkkkkk' teriak kesal batin yuta.
Yuta hanya bisa memberi senyum tipis kekesalannya kepada donghae. Rasanya dia ingin mencekik leher donghae saat mengecup tangannya.
" ayo Ratuku kita ke kamar tapi sebelum itu kamu harus memilih pengawal pribadi untukmu" ucap lembut donghae.
" pengawal pribadi?" Heran yuta.
" iya ratuku, kamu yang memilih atau aku yang pilih?" Ucap lembut donghae.
" aku saja..." panik yuta dengan senyum tipis di bibirnya.
" pilihlah ratuku. Semua berkumpul di posisinya" ucap lembut donghae lalu berbicara dengan lantang.
Semua prajurit donghae berkumpul termasuk JJL.
Yuta sedikit menelan ludahnya karena semoga dia dapat memilih 3 bukan dua atau mungkin 1.
" aku harus memilih berapa?" Tanya gugup yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES 2
FantasyReinkarnasi.. Matamu adalah jembatan hidupku. Matamu adalah dunia hidupku.