#17

2K 216 17
                                    

Suara vernon tiba-tiba terdengar, mereka semua melihat ke arah vernon secara bersamaan.

" kau mengenalnya?" Tanya penasaran taeyong.

" hmmm tentu saja. Dia putera kandung ibuku" ucap santai vernon.

" OH GOD... apa lagi ini" pekik Johnny lucas.

" sudah tidak usah permasalahkan hal itu" ketus ten.

" benar kata ten, sekarang kita fokus bagaimana cara kita mendekati jennie" sambung jungwoo.








Johnny dan lucas langsung menunjuk ke arah jaehyun secara bersamaan, begitu pula dengan winwin.

" kenapa kalian menunjuk suamiku" kesal taeyong.

" karena suamimu yang di sukai jennie" tegas winwin

Taeyong menatap tajam ke arah winwin.

" pokoknya TIDAK... jangan jaehyun" kesal taeyong lalu meninggalkan tempat itu menuju kamar.







Praaaaaannngggkkk...

Taeyong membanting keras pintu kamarnya.







" kalian ini benar-benar membuat kacau semuanya" kesal jaehyun.

" tapi kan memang harus kau jaehyun" ucap pelan Johnny.

" tapi tidak usah membicarakan itu sekarang.." ucap jaehyun dengan suara meninggi.

" maaf..." ucap kompak winwin, johnny dan lucas.

Jaehyun memutar bola matanya kesal lalu menyusul taeyong ke kamar.

Vernon memandang mereka semua dengan wajah yang sangat bingung.

" kenapa dia marah seperti itu, memangnya perempuan cantik yang membanting pintu itu, cemburu?. Bukankah dia istrinya, untuk apa cemburu" ucap polos vernon.

" HAHAHAHAHA..." seketika Johnny,lucas, winwin, ten dan jungwoo tertawa terbaha-bahak.








Ten mencubit kedua pipi vernon dengan sangat gemas karena kepolosan dari vernon.

" dia itu bukan perempuan... dia itu pria " tawa ten.

" pria...? . Jadi maksudnya pisang dan pisang?" Ucap polos vernon.

" HAHAHAHAHAHA" mereka semua kembali tertawa terbahak-bahak.

" OH GOD... kau polos sekali" ucap lucas memegang perutnya yang sakit karena tertawa.

" kenapa tertawa?. Aku kan bertanya" ucap vernon lalu mengerucutkan bibirnya kesal.

" iya iya... banana vs banana" tawa ten lalu mengacak lembut rambut vernon.

" tapi kalau pisang dan pisang. Kalau mereka melakukan hubungan suami istri, lewat mana?" Tanya polos vernon.

" OH GOD... HAHAHAHAH" Johnny dan lucas kembali tertawa sangat keras.

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang