#6

2.3K 250 20
                                    

Keesokan paginya.
Pagi hari ini sangatlah cerah. Hari ini jaehyun berangkat bersama lucas dan Johnny jauh lebih pagi, karena mereka melakukan pemotretan di daerah pegunungan hari ini.


Taeyong terlihat melamun di ruang TV.
Sementara winwin yang berada dia sampingnya sedikit bingung.
Jungwoo dan ten sedang asik membaca majalah pemotretan edisi minggu lalu yang di lakukan kekasih mereka.



" taeyong.. kau kenapa?" Tanya lembut winwin.

" hmmm. Tidak apa winwin. Aku hanya kesal saja" ucap taeyong lalu menghela napas.

" kesal dengan siapa?" Tanya heran winwin.

" dengan sahabat jaehyun" kompak jungwoo dan ten.

"Sahabat?.. sahabat siapa?." Tanya penasaran winwin.

" sahabat kecilnya. Namanya siapa sih . Kenapa aku lupa begini" ucap ten memukul dahinya.

" jisoo..." ketus taeyong.

Mata winwin langsung membelalak kaget.




" APA....?" Kaget winwin.

" kenapa kau kaget begitu?" Tanya kompak jungwoo dan ten.

Taeyong langsung melihat ke arah winwin.




" aku mengenal perempuan itu. Apa dia bersama seseorang yang namanya jennie?" Tanya serius winwin.

Jungwoo ten dan taeyong langsung mendekati winwin dengan sangat penasaran dan serius.

" iya.. iyaa.. bagaimana kau mengenalnya?. Bagaimana orang itu?" Tanya kompak jungwoo ten dan taeyong.

" dia itu mantan kekasih mino. Song mino, kedua perempuan itu benar-benar sangat licik. Aku mengetahui bahwa dia sahabat jaehyun dari mino. Dia selalu ingin tahu keberadaan jaehyun di mana tapi aku tidak pernah memberitahunya begitupula dengan mino" tegas winwin.

" benar kan kataku. Mereka berdua itu licik" ketus ten.

Taeyong menghela napas panjang mendengarkan itu.




" tenanglah taeyong. Kami akan membantumu" ucap jungwoo lembut.

" iya makasih " senyum tipis taeyong.

" kita harus menyelidiki perempuan itu. Kenapa dia mencari jaehyun kembali" tegas ten.

" aku setuju" tegas jungwoo.

" aku juga setuju, aku akan membantumu taeyong" tegas winwin.

" hmmm baiklah..terima kasih. Aku sayang kalian" ucap senang taeyong lalu memeluk mereka bertiga.

...

Di tempat pemotretan terlihat semua kru telah mengatur perlengkapan.

Jaehyun sedang berbicara dengan jisoo, saat berbicara dengan jisoo, jaehyun banyak sekali tertawa dan tersenyum, itu membuat Johnny dan lucas sedikit khawatir.
Lucas memberi kode pada Johnny untuk Johnny berbicara berdua pada jaehyun.
Johnny mengangguk dan segera mendekati jaehyun dan perempuan yang katanya sahabat jaehyun itu.





" jaehyun..." ucap Johnny.

" kenapa John?" Tanya jaehyun.

Jisoo memandang sinis ke arah Johnny karena menganggu dia berbincang dengan jaehyun.

" ada yang ingin ku bicarakan berdua denganmu" tegas Johnny.

" oh iya oke.. aku tinggal sebentar ya jisoo" ucap lembut jaehyun.

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang