#15

2.1K 234 4
                                    

Perkataan vernon seperti sebuah bencana besar di kehidupan mereka.

Entah rencana apa yang akan di jalankan oleh istri pertama choi siwon itu. Johnny dan lucas rasanya ingin kabur saja dari negara itu, hidupnya benar-benar tidak terasa tenang. Musuh jaehyun di mana-mana berarti itu musuh mereka juga.

Johnny dan lucas menghela napas mereka secara bersamaan, mereka memegang dada mereka yang sangat syok mendengarkan itu. Ten dan jungwoo memegang tangan masing-masing kekasih mereka, memberikan semangat agar kekasih mereka dapat kuat menjalani bencana baru lagi.

Jaehyun dan taeyong terdiam karena syok juga mendengarkan itu, jaehyun dan taeyong saling memandang satu sama lain. Sorot mata jaehyun pada taeyong seperti takut kehilangan untuk kedua kalinya. Sedangkan taeyong sorot matanya pada jaehyun seperti takut jaehyun akan melakukan tindakan yang berbahaya bagi nyawanya.

Vernon hanya memandang mereka semua dengan wajah polosnya.






" apa yang harus kita lakukan jaehyun?" Tanya serius Johnny.

" iya jaehyun, apa yang harus kita lakukan?" Ucap lucas.

" aku tidak tahu kita harus melakukan apa, tapi saat ini. Kita harus melindungi kediaman kita, dan Johnny kamu harus menyihir kita semua agar tidak dapat terlacak olehnya" tegas jaehyun.

" hmmm baiklah" ucap Johnny.

" jika dia membuat hal seperti itu, berarti dia akan membangkitkan iblis baru atau vampire baru" tegas taeyong.

" aku juga memikirkan itu" saut winwin.

" dia benar-benar sangat niat membuat pasukan" ucap jungwoo lalu menghela napasnya.

Ten memandang jungwoo dengan sorot mata yang sangat serius, seperti sedang meneliti setiap inci sudut wajah jungwoo.

Jungwoo sedikit risih saat ten memandang dirinya seperti itu.







" kenapa melihatku seperti itu?" Tanya ketus jungwoo.

" kau kan seorang flower, bisa melihat masa depan. Kenapa tidak kau lihat masa depan bayi polos itu" ucap serius ten.

Mereka semua tersenyum sangat lebar saat mendengarkan perkataan ten.

" OH GOD morningggg sexxxxx.... cerdas sekali" ucap girang lucas dan mencubit kedua pipi ten.






Ten merasa sakit di pipinya, dia berusaha melepaskan cubitan lucas, tapi sangat susah. Hal itu membuatnya sangat kesal.

Lucas yang melihat wajah ten sudah sangat kesal, melepaskan tangannya dan tertawa terbahak-bahak, ten memicingkan matanya dan mengelus pipinya yang sakit itu.








" dasar gila" ketus ten.

Johnny hanya tertawa melihat pipi ten yang memerah.

" lakukanlah jungwoo" tegas jaehyun.

Jungwoo mengangguk.

Dan dia mendekati vernon, lalu meminta izin pada vernon untuk dapat memegang tangan vernon dan melihat matanya. Vernon setuju akan hal itu.

Jungwoo memegang tangan vernon, dan menatap mata vernon, perlahan mata jungwoo berubah menjadi seperti bunga sakura.





#masadepan


Jungwoo terlihat berdiri di sudut sebuah kerajaan yang sangat besar.

Terlihat banyak makhluk di sana, ada serigala, ada vampir dan ada AnDem.
Tapi seluruh makhluk itu terlihat sangat aneh karena memiliki mata berwarna merah khas mata iblis.

Jungwoo ingin mendekati makhluk-makhluk itu tapi saat dia ingin mendekatinya.

Para makhluk itu tiba-tiba saja berbaris dengan sangat rapi dan bersujud di tanah itu.

Lalu terdengar dua suara langkah kaki...




" SELAMAT DATANG KEMBALI QUEEN DAN PRINCE" ucap lantang seluruh makhluk itu.




Mata jungwoo membelalak saat melihat itu, dia kaget karena prince itu adalah vernon. Mata vernon sangat merah, dan sayapnya bukan lagi berwarna putih tapi berwarna hitam.

Dan untuk pertama kalinya jungwoo melihat istri pertama choi siwon. Choi sooyoung, dia sedikit kagum melihat paras cantik ratu itu.




" PASUKAN SEMUA BERKUMPUL" ucap suara lantang vernon.




Jungwoo berpikir pasukan itu adalah makhluk itu, ternyata sosok makhluk, yang terlihat seperti gabungan iblis dan vampire keluar dari berbagai sudut kerjaan itu.

Mata jungwoo membelalak kaget seakan ingin keluar saat menyaksikan itu.

Lalu satu monster yang sangat besar keluar dari samping kanan kerajaan itu, monster itu membawa palu yang sangat besar di tangan kanannya . Monster itu menyeret palu itu.



" BAWA INVOKER ITU KELUAR" tegas sooyoung.



Mata jungwoo membelalak kaget saat melihat tubuh taeyong terikat oleh kawat di sebuah kayu berbentuk salib.

Terlihat tubuh taeyong mengeluarkan banyak darah, dan taeyong tidak sadarkan diri, kedua bola mata taeyong bahkan sudah tercungkil. Taeyong tidak memiliki mata.



" Kirimkan dia kepada KING V'ICE" tawa sinis sooyoung.


#off





Jungwoo seketika melepaskan tangan vernon, dan perlahan mundur, dia menatap vernon dengan sorot mata ketakutan.

Lucas segera mendekati jungwoo, dia memegang kedua bahu jungwoo.

Yang lain sangat penasaran apa yang di lihat jungwoo dalam masa depan itu.





" apa yang kau lihat jungwoo?" Tanya penasaran taeyong.

" dia.. dia..." jungwoo menunjuk wajah vernon.

" kenapa?" Tanya kompak mereka semua.

" dia melukai taeyong, dia menghilangkan mata taeyong, dia mengikat taeyong menggunakan kawat" ucap jungwoo meneteskan satu air matanya.






Mata mereka semua membelalak kaget mendengarkan hal itu, vernon juga ikut kaget.

" apa yang kau bicarakan?" Pekik ten.

" dia berbahaya ... dia tidak boleh bersama kita. Dia akan menjadi demon" pekik jungwoo.



...................
...................
...................

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian.....

Always happy guysss....

Saranghaeee 🙆🙆🙆❤❤❤

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang