Jaehyun memandang ke arah nakamoto dan menunggu jawab dari nakamoto.
" mereka membunuh orang tuaku dan memisahkan ku dari saudara kembarku..." tegas nakamoto.
Jaehyun, taeyong, johnny, lucas, winwin dan jungwoo membelalak kaget saat mendengarkan hal itu. Di dalam pikiran mereka semua memikirkan yuta karena yuta dan nakamoto begitu sangat mirip bagai pinang di belah dua. Sangat identik tidak ada sedikit pun yang berbeda dari fisik mereka berdua.
" jangan-jangan yuta adalah saudara kembarmu" pekik lucas.
" bisa jadi seperti itu" pekik taeyong.
" iya,benar katamu sayang.." ucap jungwoo.
" apa kau tahu tentang identitas saudara kembarmu?. apa saudara kembarmu pria juga?"tanya penasaran jaehyun.
" yang aku tahu saudara kembarku seorang pria, hanya itu yang aku tahu. Aku sudah berusaha mencari informasi lain tapi aku tidak mendapatkan informasi apapun juga." tegas nakamoto dengan wajah yang sedih.
" kami akan membantumu mencari tahu semuanya..." ucap lembut jaehyun.
" tapi kita harus membawa nakamoto menemui keluarga yuta dulu, jika memang benar yuta memiliki saudara kembar. Pasti itu nakamoto, tapi yang aku tahu yuta tidak memiliki saudara jaehyun. Yuta adalah putera tunggal..." tegas johnny.
" john...bisa saja orang tua yuta itu bukanlah orang tua kandung yuta..." ucap taeyong.
" mungkin saja..." ucap pelan johnny.
" betul kata johnny, kita harus menemui keluarga yuta dulu sayang. Informasi dari keluarga yuta juga sangat penting buat kita, bisa saja kita menemukan hal lain tentang donghae ataupun jennie dan yang lainnya.." tegas jaehyun.
" benar kata jaehyun..." sambung heechul.
" baiklah... kita akan menemui keluarga yuta terlebih dahulu, winwin kau tahu kan di mana keluarga yuta sekarang..?" ucap taeyong memandang ke arah winwin.
" iya aku tahu, mereka tinggal di sudut kota... " tegas winwin.
" ayo kita sekarang ke sana..." tegas nakamoto.
" tidak sekarang, besok saja...ini sudah malam. Kita istirahat saja dulu.." tegas jaehyun.
Mau tidak mau nakamoto harus menerima saran dari jaehyun...
Nakamoto terlihat sedang asik berbincang dan tertawa bersama winwin, lucas dan juga jungwoo. Ten masih tertidur lelap karena heechul menyihir ten agar tertidur dengan sangat lama, agar ten tidak memberontak dan menangis lagi atas kebutaannya.
Jaehyun terlihat berbincang bersama tiffany dan heechul, mereka bertiga menyusun rencana tentang esok hari, taeyong yang sedang duduk di samping ten, sedikit heran tidak melihat johnny...
Taeyong segera keluar dari ruangan itu dan mencari johnny, saat taeyong berjalan di lorong-lorong kastil itu, taeyong melihat johnny sedang duduk di atas tembok memandang indahny bulan purnama. Taeyong segera duduk di samping johnny...
" ada apa john...?" tanya lembut taeyong.
Johnny menghela napasnya saat taeyong menanyakan hal itu pada johnny...
" kenapa?" tanya taeyong lagi.
" apa kau tidak merasa curiga pada nakamoto?" ucap johnny memandang langit.
Taeyong yang mendengarkan pertanyaan dari johnny, seketika memandang wajah johnny, taeyong melihat wajah keraguan dan tidak percaya di wajah johnny...
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES 2
FantasyReinkarnasi.. Matamu adalah jembatan hidupku. Matamu adalah dunia hidupku.