#34

1.9K 198 12
                                    

Keesokan harinya mereka semua bersiap untuk pergi ke rumah keluarga yuta. Hari ini mereka akan mengetahui siapa nakamoto sebenarnya dan apa tujuan tiffany dan heechul kepada mereka.

Mereka tidak bisa menggunakan pintu sihir yang di punya oleh heechul. Heechul sungguh bingung entah kenapa tidak bisa melakukan itu ke rumah keluarga yuta. Lalu johnny mengatakan rumah yuta sudah di lindungi sihir sepenuhnya. Entah sihir apa yang di buat oleh yuta, sehingga portal apapun yang mau masuk ke rumahnya tidak bisa.

Jadi mereka memutuskan berangkat dengan cara terbang. Sekitar 10 menit mereka terbang, lalu mereka semua telah sampai di rumah kediaman keluarga yuta yang terlihat di bawah kaki gunung. Hanya rumah keluarga yuta sendiri yang ada di sana. Terlihat sangat jauh dari pedesaan apalagi perkotaan.

" kenapa sepi sekali..." heran nakamoto.

" memang sepi...ayo masuk..." senyum johnny.

Lalu mereka semua masuk ke halaman depan rumah keluarga yuta, rumah keluarga yuta terlihat sederhana tapi begitu luas.

Saat mereka berada di depan pintu...

" paman... aku Johnny..." ucap johnny tepat di sebuah lubang kecil.

Lubang kecil itu seperti microphone penghubung ke seluruh sudut rumah yang di buat oleh yuta.

2 menit kemudian, orang tua yuta membuka pintu untuk mereka....


Ceklek....


" halo John.... halooo jaehyun...haloo lucas...sudah lama kalian tidak kemari..." ucap girang ayah yuta dan memeluk johnny, jaehyun dan lucas bergantian.

" halo paman..." ucap kompak johnny,jaehyun dan lucas.

" ini taeyong kan... istrimu ..." ucap girang ibu yuta.

" iya bibi..." senyum jaehyun.

Lalu orang tua yuta membelalak kaget saat melihat nakamoto yang berdiri di belakang taeyong. Ibu yuta sampai menutup mulutnya dengan tangannya karena sangat kaget melihat seseorang yang sangat mirip dengan Puteranya.

" dia... dia..." kaget ayah dan ibu yuta.

" nanti kami jelaskan paman, apa kami boleh masuk?" Ucap lembut jaehyun.

" iya iya iya... masuklah..." ucap ayah yuta.

Lalu mereka semua masuk ke dalam rumah yuta, saat memasuki rumah yuta. Winwin meneteskan air matanya karena melihat begitu banyak foto yuta yang tersenyum, terpampang di dinding rumah itu bersama orang tuanya. Taeyong yang melihat ekspresi wajah winwin yang sedih, menggenggam tangan winwin untuk memberikan ketenangan.

" duduklah nak..." ucap lembut ibu yuta.

Mereka semua duduk di sofa ruang tamu rumah itu...

" kami langsung saja membicarakannya..." tegas jaehyun.

" ada apa nak?." Tanya penasaran orang tua yuta.

" begini paman bibi... mohon maaf kami ingin menanyakan apakah yuta adalah putera kandung kalian?." Tanya jaehyun tanpa basa basi.

Pupil mata orang yuta melebar saat mendengarkan itu, mereka berdua berakting seakan baru mendengarkan hal itu.

" apa maksudmu nak?" Pekik ayah yuta.

" begini paman... nakamoto mencari saudara kembar dan orang tuanya sejak lama. Kami berpikir apa mungkin yuta dan nakamoto bersaudara karena mereka memiliki paras wajah yang sangat identik. " tegas jaehyun.

" ini sangat penting untukku paman bibi... aku mencari saudara kembarku sejak lama..." ucap nakamoto dengan air mata yang menetes di wajahnya.

Orang tua yuta saling memandang satu sama lain, lalu mereka menghela napas panjang. Ayah yuta menggenggam lembut tangan ibu yuta yang akan menceritakan sandiwara yang sudah mereka rancang semalam.

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang