#23

1.8K 201 1
                                    

Mereka berdua saling bertatapan dengan sorot mata yang benar-benar sangat kaget...






" HAECHAN/VERNON..."
ucap kompak vernon dan haechan.

Taeyong dan mark sangat heran melihat haechan dan vernon saling mengenal.

" kamu mengenal dia sayang?" Tanya heran mark.

" iya sayang, dia anak teman ibuku. Yang waktu itu ku ceritakan padamu sayang, kalau ibu punya sahabat yang terlihat sedikit aneh jika bertemu seseorang" tawa kecil haechan.

" aishhh kenapa berkata begitu soal ibuku" kesal vernon.

" dia bukan ibumu, tidak usah kesal begitu" ketus jaehyun.

" maksud hyung ?" Tanya kompak haechan dan mark.

" itu ibu angkatnya vernon dan dia seorang iblis maka dari itu jika bertemu manusia dia terlihat aneh" tegas taeyong.

" HEOOOOLLLL" kaget mark dan haechan.

" jadi dia siapa....?" Tanya kompak mark dan haechan.

" dia AnDem.. gabungan angel dan demon" tegas jaehyun.

" HEOOOLLL DAEBAK..." kagum mark dan haechan.

" ishhh kau berlebihan" ketus vernon.

" kenapa anak bayi sepertimu bisa tersesat di sini" ejek haechan.

" ishhhh aku bukan anak bayi" kesal vernon lalu memalingkan wajahnya.

" kau memang anak bayi" tegas winwin dan ten.

" haaaaaaa aku bukan anak bayi" rengek vernon pada taeyong.

Taeyong tertawa melihat ekspresi wajah menggemaskan vernon. Mark dan haechan juga tertawa. Apalagi winwin, ten dan jungwoo mereka bertiga tertawa terbahak-bahak. Sedangkan JJL begitu kesal melihat para kekasihnya begitu senang melihat keimutan vernon.

" lepaskan tanganmu dari istriku..." ketus jaehyun dan sedikit mendorong tubuh vernon.

" heeeollll hyung cemburu pada bayi" tawa mark.

" bayi yang sudah bisa membuat bayi.." kesal jaehyun.

" HAHAHAHAHA..."

Johnny,lucas,ten,winwin,jungwoo,haechan,mark dan taeyong tertawa dengan sangat keras.




Vernon memandang jaehyun dengan sangat kesal karena mendorong dirinya. Taeyong merasa lucu melihat kekesalan suaminya dan kekesalan vernon di waktu bersamaan.

" sudah sudah... jangan kesal begitu" ucap lembut taeyong lalu mengacak lembut rambut vernon.

" jangan cemburu sayang, dia hanya anak-anak" ucap lembut taeyong lalu mengecup lembut bibir jaehyun.

" hyung punya dua bayi di rumah ini sekarang" tawa mark.

" hmmm iya.. bayi besar dan bayi kecil" tawa kecil taeyong.

Jaehyun dan vernon memutar bola matanya malas.





Taeyong benar-benar merasa lucu melihat kecemburuan jaehyun pada vernon.

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang