Tembok seukuran foto itu terbuka layaknya pintu dan terlihat dengan jelas crown dan seluruh peninggalan untuk ratu kerjaan itu ada di dalam ruangan kecil di belakang foto itu.
Mata JYL berbinar senang melihat semua itu, lucas dan yuta dengan gegabah ingin mengambil benda itu tapi dengan cepat jaehyun menarik tangan mereka berdua.
" jangan melakukan hal bodoh" bentak jaehyun.
Jaehyun menghempaskan tangan mereka berdua dengan sangat kasar.
" memangnya kenapa?" Ketus yuta dan lucas.
" kau masih saja bodoh. Ku pikir kau sudah pintar.." ketus jaehyun.
" aishhhh..." kesal yuta menaikkan sedikit bibir atasnya.
" memangnya kenapa sih?" Kesal lucas.
" kalian punya mata kan, lihat itu..." bentak jaehyun
Jaehyun menunjuk ada 2 ekor ular hitam yang tampaknya berbisa sedang tertidur.
" oh shiitttt... hampir saja aku mati" pekik lucas.
Yuta segera mundur dan merasa merinding melihat ular itu.
" hanya dirimu yang pintar jaehyun" tawa Johnny lalu tepuk tangan keras di telinga yuta dan lucas.
Yuta dan lucas memicingkan matanya pada johnny...
" lalu bagaimana caranya kita mengambilnya jaehyun?" Tanya ketus lucas dan yuta.
" kalian berdua masih saja bodoh. Buat apa si beruang madu itu ada di sini" ketus jaehyun.
JYL saling memandang satu sama lain, bahkan mereka melihat ke kiri dan ke kanan, depan dan belakang. Mencari beruang madu yang jaehyun katakan.
" di mana?" Tanya kompak JYL.
Jaehyun memutar bola matanya malas dan mendengus kesal.
" kau..." kesal jaehyun menunjuk ke arah johnny.
Yuta dan lucas seketika tertawa dengan begitu keras karena jaehyun.
" Pelankan suara tawamu..." bentak keras jaehyun.
Yuta dan lucas menutup mulut mereka dengan cepat agar suara tawa mereka tidak terdengar. Johnny hanya bisa pasrah dengan semua itu.
" ayo cepat.... singkirkan ular itu" perintah jaehyun pada johnny.
" iya iya iya..." ketus johnny.
Johnny segera mengeluarkan tongkatnya lalu membaca mantra untuk mengusir hewan berbahaya. Saat johnny melakukan itu, ular itu seketika keluar dari tempat itu dan keluar melalui jendela kamar itu.
" sudah..." ketus johnny.
Yuta dengan lucas kembali bersemangat untuk mengambil barang itu tapi jaehyun kembali menarik mereka.
" kapan kebodohan kalian akan berhenti" bentak jaehyun.
Kali ini johnny yang menertawakan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES 2
FantasyReinkarnasi.. Matamu adalah jembatan hidupku. Matamu adalah dunia hidupku.