Mark dan jaemin sangat kaget mendengarkan pecahan gelas itu. Mereka berdua segera berlari ke arah taeyong.
" ada apa hyung?. " panik mark.
" hyung baik-baik saja kan?" Khawatir jaemin.
" aku baik-baik saja... hanya tidak sengaja menjatuhkannya" tawa kecil taeyong.
" haaaa.... hyung membuatku kaget saja" kesal mark.
" maaf mark..." ucap lembut taeyong yang perlahan meraba wajah mark untuk membelainya dengan lembut.
Mark memegang tangan taeyong lalu mengecupnya...
" tidak apa-apa hyung..." ucap lembut mark.
" sebaiknya aku bereskan dulu pecahannya" ucap lembut jaemin lalu segera mengambil alat pembersih untuk membersihkan semua pecahan itu.
Taeyong masih merasa perasaanya tidak karuan, dia merasa ada yang tidak beres setelah gelas itu pecah.
' ada apa dengan perasaanku, kenapa aku tiba-tiba merasa sakit hati seperti ini. Dadaku sangat sakit' batin taeyong.
Mark yang memandang sebuah kesedihan di raut wajah taeyong, merasa sangat khawatir.
" hyung yakin kalau hyung baik-baik saja?" Tanya khawatir mark.
" hmmm... tolong antarkan hyung ke kamar. Hyung ingin istirahat" ucap lembut taeyong.
" baiklah hyung.." ucap lembut mark yang masih memandang wajah taeyong.
Mark segera mengangkat tubuh taeyong ke dalam pelukannya.
" mark apa angelo sudah tidur?" Tanya lembut taeyong.
" iya hyung... dia sudah tidur tadi" ucap lembut mark.
" baiklah..." senyum taeyong.
Mark masih merasa ada yang aneh dengan hyungnya, walau taeyong tersenyum tapi raut wajahnya masih memancarkan sebuah kesedihan dan kegelisahan.
Jaehyun dan krystal terlihat benar-benar meresapi ciuman itu dengan perasaan mereka, bukan dengan rasa nafsu tapi sebuah perasaan yang hanya mereka berdua yang tahu hal itu.
Beberapa menit kemudian jaehyun menarik kepalanya perlahan tanpa menurunkan pandangannya pada krystal dengan senyum tipis di bibirnya, sedangkan krystal juga menatapnya dengan senyum manis nan hangat darinya kepada jaehyun.
Jaehyun mengacak lembut rambut krystal dengan senyum menampakkan kedua dimplenya.
" masuklah... jangan lupa untuk bersihkan tubuhmu dan makanlah" ucap lembut jaehyun.
" hmmm... kamu juga" senyum krystal dengan wajah yang memerah.
Krystal segera keluar dari mobil jaehyun...
Jaehyun menurunkan kaca mobilnya...
" sampai jumpa..." senyum tipis jaehyun.
" iya... sampai jumpa" senyum manis krystal.
Jaehyun kembali menaikkan kaca mobilnya lalu meninggalkan tempat itu.
" haaaaa.... eomma....." girang krystal lalu masuk ke dalam rumahnya.
Jaehyun terlihat terus tersenyum dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Entah apa yang ada dalam pikiran jaehyun saat ini, dia sampai melupakan bahwa dia telah memiliki taeyong di dalam hidupnya dan memiliki seorang putra yang telah menghiasi keluarga kecilnya.
Jaehyun tidak menyadari semua itu hari ini, sebuah hal yang sangat tidak mungkin terjadi pada jaehyun tapi hari ini semua itu terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES 2
FantasyReinkarnasi.. Matamu adalah jembatan hidupku. Matamu adalah dunia hidupku.