Winwin segera berjalan cepat dan memeluk erat tubuh yuta. Yuta membalas pelukan winwin dengan perasaan yang sangat bahagia. Winwin terdengar terisak semakin kencang saat memeluk yuta...
" aaaa..." yuta ingin berbicara.
" AKU MENCINTAIMU" ucap bersemangat winwin.
" aiigoooo.... aku juga mencintaimu " tawa yuta lalu mengelus lembut rambut winwin.
" maafkan aku, atas sikapku dulu padamu" ucap sesunggukan winwin.
" tidak masalah, yang terpenting sekarang aku tahu kamu mencintaiku. Jadi kamu mau jadi kekasihku?" Ucap lembut yuta.
Winwin melepaskan pelukannya, menatap lembut mata yuta.
" tentu saja, aku juga ingin menjadi istrimu " senyum winwin lalu...
Cup....
Winwin mengecup bibir yuta dengan sangat girang, yuta sangat kaget tapi dia sangat senang juga.
" kamu sudah semakin berani" tawa kecil yuta.
Winwin tersipu malu karena apa yang telah dia lakukan pada yuta.
" aku membuatkan sesuatu untukmu, apa kamu mau melihatnya?" Ucap lembut yuta.
Winwin mengangguk dengan begitu cepat, membuat dia terlihat begitu menggemaskan.
Yuta tertawa kecil melihat tingkah menggemaskan winwin, yuta mengacak lembut rambut winwin. Lalu yuta mengeluarkan sebuah kotak persegi panjang dari dalam tas selempangnya.
" itu apa?" Tanya penasaran winwin.
" bukalah sayang... itu untukmu" senyum yuta.
Winwin segera membuka hadiah dari yuta dengan cepat. Saat dia melihat isi dalam kotak itu, kedua bola matanya berbinar sekaligus membelalak kaget...
" WOW...." kaget winwin.
" kenapa sayang?" tawa yuta.
" ini... ini untukku?" Girang winwin.
" iya sayang... aku ingin sesuatu yang bisa kamu simpan di seumur hidupmu. Bunga mawar memiliki arti cinta sejati, maka dari itu di banding aku memberimu kalung atau cincin. Aku memilih bunga mawar itu di jadikan emas. " senyum yuta.
Winwin sangat girang menerima hadiah itu dari yuta, setangkai bunga mawar yang terbuat dari emas.
" kamu membeli ini?. Pasti ini sangat mahal" pekik winwin." aku tidak membelinya, aku membuatnya sendiri. Selama 4 hari terakhir ini, di bantu oleh seorang profesional dalam ini" tawa kecil yuta.
Winwin memeluk erat tubuh yuta,lalu mengecup bibir yuta berulang kali. Sesekali mengucapkan terima kasih pada yuta. Winwin begitu bahagia hari ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES 2
FantasyReinkarnasi.. Matamu adalah jembatan hidupku. Matamu adalah dunia hidupku.