#62

1.9K 219 140
                                    

Jaehyun yang tersenyum menampakkan kedua dimplenya setelah mencium bibir krystal, sangat menyakiti perasaan taeyong. Taeyong sama sekali tidak menyangka bahwa jaehyun yang dikenalnya sangat dingin dan yang di percaya olehnya, kini malah mengkhianati perasaanya.

' aku tidak pernah melihat senyummu yang seperti itu sayang. Aku tidak pernah melihatnya' batin taeyong.

Taeyong melihat sebuah senyum yang jauh berbeda dengan senyum yang biasa di perlihatkan oleh jaehyun padanya saat dulu. Hatinya semakin hancur, dia ingin berteriak tapi dia tidak bisa melakukannya.

' aku bahagia jika kamu bahagia sayang' batin taeyong.

Taeyong merasakan sakit di hatinya tapi dia masih memikirkan tentang kebahagiaan jaehyun. Kebahagiaan pria yang telah mengkhianati dan menyakiti dirinya.

' ini sudah cukup mengartikan kalau aku sudah tidak ada di hatimu lagi jaehyun' senyum tipis taeyong meneteskan air matanya.






#flashback

Di pagi hari sebelum JYL datang memberitahu taeyong soal pekerjaan memotret...

Jaehyun seperti biasa, membantu taeyong ke kamar mandi...

" aku ke bawah sebentar sayang... aku mau ambilkan sabun yang baru" ucap lembut jaehyun.

" iya sayang" senyum taeyong.

Saat jaehyun keluar dari kamar mandi, taeyong menutup kedua matanya lalu menenggelamkan kepalanya dalam bathup untuk berteriak di dalam air. Taeyong selalu melakukan hal itu karena dia sangat frustasi dengan kondisinya.

Taeyong melakukan itu beberapa detik lalu dia mengangkat kepalanya....

Saat dia membuka kedua matanya perlahan...

Taeyong sangat kaget karena sebuah cahaya masuk ke dalam kedua matanya, dan seketika taeyong dapat melihat seluruh yang ada di ruangan itu tanpa penglihatan samar. Taeyong melihat semuanya dengan sangat jelas...

" oh Tuhan.... terima kasih" girang taeyong.

Terdengar suara langkah kaki jaehyun padahal jaehyun masih menaiki tangga. Telinga taeyong tiba-tiba dapat mendengarkan dari jauh hal seperti itu.

" sebaiknya nanti saja aku beritahu jaehyun, ini sangat aneh. Kenapa telingaku jadi seperti ini" gumam heran taeyong.




Setelah pagi itu....

JYL datang memberitahu taeyong bahwa ada majalah yang ingin meminta jaehyun untuk memotret.

Taeyong tersenyum kepada JYL saat mereka datang karena taeyong sangat senang dapat melihat wajah mereka lagi.

Taeyong memberitahu segalanya kepada jaehyun tentang keinginannya untuk jaehyun bekerja, dia juga sangat senang bahwa jaehyun menerima hal itu.

Saat jaehyun bekerja di hari pertama, taeyong segera mencari tahu siapa yang sangat menginginkan jaehyun memotret.

Taeyong biasa saja saat tahu hal itu tapi saat dia mencari informasi tentang krystal, dia sangat kaget mengetahui bahwa jaehyun bagian dari masa lalu perempuan yang sangat menginginkan suaminya untuk memotret.

Dan di hari jaehyun lupa waktu untuk pulang ke rumah, taeyong telah memerintahkan seseorang mengikuti mereka. Taeyong melihat semuanya lewat video call.

Saat jaehyun mengantar krystal ke rumahnya dan mencium krystal, taeyong juga mengetahui hal itu dari seseorang, yang dia perintahkan mengikuti suaminya. Sekali lagi dia melihat itu melalui video call.

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang