#16

2K 237 13
                                    

" dia berbahaya ... dia tidak boleh bersama kita. Dia akan menjadi demon" pekik jungwoo.




Mereka semua tersentak kaget mendengarkan itu.
JJL saling memandang satu sama lain saat mendengarkan itu, ada hal di dalam pikiran mereka berempat saat itu juga.






" kau yakin jungwoo?" Tanya serius jaehyun.

" iya.. aku sangat yakin" ucap jungwoo sedikit bergetar.

" jika itu terjadi, mungkin itu menjadi kematianku" ucap pelan taeyong.

" jangan bicara sembarangan " kesal jaehyun.

" invoker sepertimu tidak mungkin mati" ucap winwin.

" apa itu mungkin. Aku sudah memakai kesempatanku satu kali" ucap pelan taeyong.

Jaehyun melihat kekhawatiran di wajah taeyong, segera memeluk taeyong dengan sangat lembut dan hangat untuk menenangkannya.






" jangan berpikir yang tidak-tidak. Jika semua itu terjadi, kali ini kita harus melakukannya bersama-sama sayang" ucap lembut jaehyun lalu mengecup kening taeyong.

" iyaa sayang ..." ucap lembut taeyong.







Johnny, lucas dan jaehyun kembali saling memandang satu sama lain, sorot mata mereka penuh arti. Winwin dan ten memandang heran kepada mereka bertiga.

" kenapa kalian saling memandang seperti itu?" Tanya kompak ten dan winwin.

Taeyong yang mendengarkan itu, segera melepaskan pelukannya dan memandang penasaran ke arah jaehyun. Jungwoo pun juga memandang penasaran kepada lucas.







" ada apa sayang ?" Tanya penasaran taeyong.

" itu... ada jalan keluar untuk masalah ini" ucap ragu-ragu jaehyun.

" jalan keluar?. Apa itu? Tanya penasaran jungwoo.

Ten dan winwin memandang penasaran jaehyun, begitu pula dengan taeyong.

" ada satu demon yang lolos mengendalikan dirinya dan menjadi manusia setengah demon" tegas jaehyun.

" SIAPA?" Tanya kompak taeyong, ten, winwin dan jungwoo.

" JENNIE.." tegas jaehyun.







Mata taeyong membelalak kaget mendengarkan hal itu, begitu pula dengan winwin, jungwoo dan ten.

" apa-apaan itu... jangan bicara omong kosong" kesal taeyong.

" jaehyun berkata benar taeyong. Jennie adalah demon. Dan dia sangat bisa membantu kita, keluar dari masalah ini. Agar vernon tidak menjadi demon mengerikan" tegas Johnny.

" kenapa malah mau meminta bantuan padanya. Dia itu jahat" kesal ten.

" berhentilah kalian. Nanti malah menjadi malapetaka untuk taeyong dan jaehyun" pekik winwin.

" tapi itu kenyataannya.. hanya dia yang bisa" tegas lucas.

" mending pulangkan vernon. Dari pada kita harus mempertaruhkan hubungan jaehyun dan taeyong" ketus jungwoo.

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang