Taeyong dan jaehyun tersenyum tipis, lalu yang lainnya dengan bersamaan membuka tutup kepala jubahnya.
" KALIAN YANG AKAN MATI" ucap kompak mereka semua.
" SEEEERAAAAAAAANGGGGGGGG" teriak keras jaehyun.
Mereka semua turun dari pembatas itu dan mendaratkan kaki mereka di tanah kerajaan donghae. Mereka berlari dengan pedang mereka. Donghae sangat kaget, dan para pemimpin perangnya berdiri di hadapannya untuk melindunginya yang bersama soyoung. Vernon juga ikut berperang...
Shhhhhhhrrrraaaaaakkkk
Shhhhhrrrrrrraaaaaaakkkk
Suara pedang mereka yang langsung mematah tulang beberapa pasukan iblis donghae.
Jaehyun membunuh paling depan dan taeyong di belakangnya. Jaehyun menusuk, taeyong menebas kepala mereka.
Yang lainnya juga bekerja sama sesuai dengan cara jaehyun dan taeyong.
Buuuuuggggghhhhhhh
Shhhhhhrrrraaaakkkk
Mark memukul iblis itu dengan tangan batunya dan haechan memenggal kepala mereka dengan pedangnya.
Haechan hampir saja terkena semburan api dari satu iblis, untung saja dia dapat menghindar.
Buuuuggggggghhhhhhhh
" naik sayang .... penggal..." teriak keras mark.
Haechan berlari sangat kencang dan menaiki bahu mark yang tengah sedikit berjongkok. Haechan melakukan lompatannya dan...
shhhhhrrrraaaaakkkkkk
Suara tulang yang terbelah dari kepala iblis itu..
Haechan dan mark tersenyum lalu mark memberikan flying kiss pada haechan. Haechan tertawa lalu mereka kembali menebas kepala para iblis itu.
Johnny hanya sendiri saja karena ten tidak ikut dalam peperangan ini. Dia baru saja sembuh, johnny tidak ingin ten dalam bahaya lagi.
Johnny berlari dengan pedang di bahunya...
Ssshhhhhhraaaakkkkkk
Sebuah tarikan pedang yang sangat keras bertemu tulang di bagian perut iblis itu. Johnny tidak menebas kepala mereka tetapi melepaskan tubuh mereka dari kakinya.
Lucas bersama dengan jungwoo, jungwoo berdiri di belakang lucas dengan mata yang berubah menjadi bunga sakura. Jungwoo memakai kekuatannya itu melihat posisi mana yang pas untuk lucas melawan para iblis itu.
Shhhhhhrraaaaakkkkkkk
Lucas menebas kepala tengah mereka dan membuat tubuh para iblis itu setengah terbuka.
" di samping kanan sayang...." teriak jungwoo.
Lucas segera mengayunkan pedangnya dan menebas bahu kiri sampai bahu kanan, membuat badan iblis itu terpisah.
Yuta dan winwin saling melengkapi, tubuh belakang mereka saling berdekatan. Yuta menghabisi bagian kanan dan winwin bagian kiri, yuta bagian depan winwin bagian belakang.
Shhhhrraaaaakkkkkk
Mereka menebas kepala para iblis itu, secara bersamaan. Sebuah kekompakan dari pasangan yang baru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES 2
FantasyReinkarnasi.. Matamu adalah jembatan hidupku. Matamu adalah dunia hidupku.