#57

1.4K 182 8
                                    

JYL telah berada di rumah dengan membawa tubuh taeyong dan jaehyun, mereka segera masuk ke dalam rumah dan membawa tubuh mereka berdua ke kamar mereka. Semuanya sangat kaget melihat taeyong dan jaehyun seperti itu. Mereka semua berkumpul di kamar...

" ada apa dengannya?" pekik mark.

" kami tidak tahu... saat aku di sana taeyong sudah tidak sadar. Aku baru menanyakan pada jaehyun ada apa dengan taeyong. Jaehyun juga langsung tidak sadarkan diri" tegas johnny.

" dia terluka parah" ucap khawatir ten.

" sepertinya dia terluka di bagian matanya" pekik jisoo.

" sepertinya begitu,kita tunggu saja sampai salah satu dari mereka sadar. Baru kita bisa tahu ada apa dengan mereka" tegas yuta.





Mereka semua menunggu jaehyun dan taeyong untuk sadar, mereka memandang taeyong dan jaehyun dengan wajah khawatir dan gelisah. 






2 jam berlalu akhirnya jaehyun sadarkan diri...

Johnny segera membantu jaehyun yang ingin duduk di samping tubuh taeyong.

" hyung... baik-baik saja?" tanya khawatir mark.

" iya... tapi taeyong..." jaehyun kembali meneteskan air matanya sambil memandang wajah istrinya yang masih belum sadarkan diri.

" kenapa dengan taeyong hyung?" pekik mark.

" ada apa dengan taeyong nak..?" khawatir nyonya lee.

Jaehyun menangis terisak pelan,johnny mengusap lembut punggung jaehyun agar merasa sedikit tenang untuk dapat menceritakannya.

" taeyong menyerahkan kedua matanya pada malaikat itu..." ucap terisak jaehyun memegang lembut kedua tangan taeyong dan menciumnya.

Semuanya membelalak kaget mendengarkan hal itu...

" jangan bicara omong kosong hyung..." pekik mark.

Nyonya lee merasa tubuhnya lemah, winwin dan ten segera memegangi tubuh nyonya lee agar tidak terjatuh dan mereka segera mendudukkan nyonya lee di sofa di dalam kamar itu.

" aku tidak bicara omong kosong... maafkan aku..." ucap terisak jaehyun.

" kenapa kau membiarkannya melakukan itu.... dasar brengsek..." teriak mark yang ingin memukul jaehyun tapi dengan cepat lucas menahan tubuh mark.

" tenanglah mark..." bentak johnny.

" aku tidak  akan memaafkanmu. Untuk apa kau jadi suaminya jika kau tidak bisa melindunginya brengsek..." bentak keras mark.

Jaehyun hanya bisa menangis terisak menyesali dirinya sendiri...

" bawa dia keluar lucas..." tegas johnny.

Lucas dengan kekuatan penuh membawa tubuh mark keluar dari kamar itu, mark begitu sangat marah pada jaehyun.

" aku tidak akan memaafkanmu...." teriak kesal mark.





" maafkan aku..." ucap terisak jaehyun.



EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang